Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Dansatgas TMMD ke-108 Kunjungi Tempat Istrahat Anggota Satgas

JENEPONTO, SUARATIPIKOR.com - Letkol Inf Irfan Amir, SE selaku Dansatgas TMMD ke-108 TA. 2020 Kodim 1425 Jeneponto disela sela waktunya m...


JENEPONTO, SUARATIPIKOR.com - Letkol Inf Irfan Amir, SE selaku Dansatgas TMMD ke-108 TA. 2020 Kodim 1425 Jeneponto disela sela waktunya mengunjungi para anggota Satgas TMMD ke-108 dimalam hari, dimana anggota Satgas tengah bersantai sambil beristrahat, kedatangan Dansatgas TMMD untuk memberikan semangat, motifasi serta sebagai wujud rasa tanggungjawab dan kepedulian dalam melaksanakan tugas pengabdian untuk negeri.

Dansatgas TMMD juga mengecek secara langsung tempat istrahat para anggota yang terlibat begitupula dengan makanan yang dikomsumsi, menanyakan kepada anggota Satgas terkait kebutuhan yang mereka butuhkan selama berada di lokasi TMMD desa Bontorappo kecamatan Tarowang.

Kedatangan Letkol Inf Irfan Amir, SE selaku Dansatgas TMMD ditempat istrahat para anggota Satgas TMMD memberikan arahan bahwa selama melaksanakan tugas jaga kesehatan dan keamanan selama bekerja, jalin silaturahmi kepada warga setempat, bekerjalah dengan penuh rasa tanggungjawab bahwa apa yang kita kerjakan demi kebaikan masyarakat desa Bontorappo dan jaga nama baik masing-masing satuan serta kompak dalam bekerja.

Semoga selama kita melaksanakan tugas TMMD dapat memberikan nilai positif di masyarakat desa Bontorappo dan apa yang kita kerjakan kelak dapat dinikmati oleh seluruh warga Bontorappo dan pada umumnya warga Jeneponto tutup Dansatgas TMMD Letkol Inf Irfan Amir, SE yang juga putra daerah Jeneponto. (Nsn)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar