Kabag Kesra Kolaka Tinjau Pembangunan Mesjid Yang Dikerjakan Oleh Satgas TMMD

Dilihat 0 kali 7/07/2020

KOLAKA - Kepala bagian (Kabag) Kesra Kolaka H Andi Panguriseng melakukan peninjauan langsung dilapangan terkait kegiatan pembangunan mesjid Nurul Amri Desa Lamedai yang dilakukan oleh satgas TMMD Kodim 1412 Kolaka.
Dalam kunjungan kerjanya, Kabag Kesra Kolaka H Andi Panguriseng di dampingi Danramil 1412-07 Watubangga, Kapten Inf Mustafa, Pasiter Kodim 1412  Kapten Inf Abd Haris dan Babinsa Serda Johamsah serta Babinkaptipmas Aiptu Darwis bersama pengurus Mesjid Nurul Amri Andi Sumitro.

Kabang Kesra Kolaka H Andi Panguriseng mengatakan, kedatangannya hari ini dalam rangka melaksanakan peninjauan mesjid Nurul Amri dan membahas tentang Pemasangan kuba mesjid sehubungan dengan kelanjutan pembangunan mesjid Nurul Amri.

Dirinya juga mengapresiasi atas kinerja yang dilakukan oleh satgas TMMD dalam melakukan perehapan mesjid Nurul Amri, sehingga kondisi mesjid semakin baik lagi dari sebelumnya.

"Saya sangat mengapresiasi dan mendukung apa yang telah dikerjakan satgas TMMD dalam merehab mesjid Nurul Amri," pujinya. (Nhn)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »