Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Anjangsana Di Kampung Toale, Satgas Pamtas Yonif 312/KH Bagikan Kaos Siliwangi Kepada Warga

KEEROM – Dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat, Pos Tatakra Satgas Pamtas Yonif 312/Kala Hitam melaksanakan kegiatan anjangs...



KEEROM – Dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat, Pos Tatakra Satgas Pamtas Yonif 312/Kala Hitam melaksanakan kegiatan anjangsana sekaligus  membagikan  kaos Siliwangi di Kampung Toale, Distrik Web, Kabupaten Keerom, Papua. Hal tersebut disampaikan Dankipur III Satgas Pamtas Yonif 312/KH Lettu Inf Dadang Iskandar dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Sabtu (16/01/2021).
Dadang menjelaskan bahwa kegiatan anjangsana  ini merupakan program rutin satgas untuk memberikan pemahaman yang baik pada warga bahwa kehadiran TNI di tapal batas untuk  melindungi  masyarakat dari berbagai bentuk ancaman yang akan mengganggu aktivitas masyarakat dari gangguan pihak luar

“Selain itu kami juga berusaha untuk menyerap dan membantu mengatasi kendala-kendala yang dihadapi masyarakat yang tinggal di wilayah perbatasan,” jelas  Dadang.

Di tempat terpisah, Danpos Tatakra Letda Inf Ramli mengatakan bahwa kegiatan ini  juga dimaksudkan untuk bertukar pikiran dengan warga serta mencegah tindakan-tindakan yang bertentangan dengan hukum mengingat derah perbatasan sangat rawan terhadap pengaruh-pengaruh negatif tindak kejahatan seperti peredaran barang terlarang dan ilegal.

“Sehingga momen anjangsana ini sekaligus menjadi wadah bagi kami untuk  menekankan kepada masyarakat untuk tidak terpengaruh dengan kegiatan-kegiatan ilegal tersebut,” ujar Ramli.

“Di sela kegiatan anjangsana ini kami juga memberikan sedikit bantuan berupa kaos Siliwangi, semoga dapat bermanfaat bagi warga Kampung Toale,” tutup Ramli. (*)

Autentikasi
Pen Satgas Yonif 312/Kala Hitam.
Editor: A2W.

Tidak ada komentar