Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Hari Ini, Operasi Pendisiplinan Protkes KOGASGABPAD Kodim 1405/Mlts

PAREPARE - Personil Komando Tugas Gabungan Terpadu (KOGASGABPAD), Kodim 1405/Mlts, melaksanakan Oprasi Pendisiplinan protokol kesehatan. Dal...



PAREPARE- Personil Komando Tugas Gabungan Terpadu (KOGASGABPAD), Kodim 1405/Mlts, melaksanakan Oprasi Pendisiplinan protokol kesehatan. Dalam pelaksanaan Protokol kesehatan, Komandan Komando Rayon Militer (Danramil) beserta Bintara Pembina Desa(Babinsa), Melaksanakan Pendisiplinan, Protokol Kesehatan dengan menghimbau Masyarakat, untuk menggunakan Masker, Cuci tangan dan Jaga jarak.
Pelaksanaan ini di awali dengan Apel gelar pasukan Pendisiplinan Protokol Kesehatan KOGASGABPAD yang di Pimpin langsung oleh Komandan Kodim 1405/Mlts Letkol Czi Arianto Wibowo, di Makodim 1405/Mlts.

Dalam pelaksanaanya Danramil beserta Babinsa, membawa benner yang bertuliskan "Cuci Tangan, Pake Masker dan Jaga Jarak", sekaligus menghimbau Masyarakat dengan mengunakan Megaphone.

Selain itu Danramil bersama Babinsa memberikan Masker bagi warga yang tidak menggunakan Masker, dan memasang Stiker yang bertuliskan disiplin protokol kesehatan

Kegiatan ini mendapat respon Positif dari warga Masyarakat yang berada diwilayah masing masing. (San/Dal)

Editor: A2W

Tidak ada komentar