Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Danrem 141/Toddopuli Pimpin Kegiatan LTASR, Ini Sambutannya Pangdam XIV/Hasanuddin

WATAMPONE - Danrem 141/Toddopuli. (Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E. M.M). Pimpin kegiatan LTASR (Launching Tagune Aku Sahabat Rakyat), berte...



WATAMPONE - Danrem 141/Toddopuli. (Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E. M.M). Pimpin kegiatan LTASR (Launching Tagune Aku Sahabat Rakyat), bertempat di Jl. Petta Ponggawae Kab. Bone (27/03)
Adapun Sambutan Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E yang di bacakan Oleh Danrem 141/Tp. yang intinya Kegiatan Launching Tagline yang diselenggarakan saat ini adalah dalam rangka memperkenalkan Motto ASR (Aku Sahabat Rakyat) sebagai simbol jati diri TNI yaitu Tentara Rakyat yang berasal dari rakyat dan berjuang untuk rakyat."Ucapnya.

“Aku Sahabat Rakyat” yang bermakna kontribusi secara terus menerus yang dilakukan oleh seluruh prajurit Kodam XIV/Hasanuddin untuk rakyat di wilayahnya.

Maka dalam filosofi logo Tagline ASR ini, ada simbol jabat tangan yang bermakna hubungan persahabatan yang sangat erat antara prajurit Kodam XIV/Hasanuddin dengan rakyat yang tak pernah lepas, dimana persahabatan ini juga memaknai sinergi antara prajurit Kodam XIV/Hasanuddin dan rakyat akan menjamin tegak serta kokohnya persatuan dan kesatuan bangsa."tuturnya.

Terkait hal tersebut, maka Kodam XIV/Hasanuddin beserta jajaranya bersatu padu dan bahu membahu mendukung upaya mengatasi kesulitan rakyat, utamanya penanggulangan Covid-19 yang sampai saat ini dampaknya belum berakhir. Hal tersebut, sekaligus sebagai wujud empati prajurit Kodam XIV/Hasanuddin terhadap sesama melalui wadah organisasi kemanusiaan yang diberi nama “Aku Sahabat Rakyat (ASR)”.

Sebagai bukti nyata Gerakan Aku Sahabat Rakyat yang diluncurkan melalui kegiatan Launching hari ini, maka Kodam XIV/Hasanuddin akan melaksanakan Bakti Sosisal berupa penyerahan paket Sembako secara serentak kepada masyarakat di seluruh Satkowil secara door to door, dengan harapan semoga bermanfaat untuk memenuhi sebagian kebutuhan masyarakat yang kurang mampu. "Pungkasnya.

Turut hadir, Bupati Kab.Bone DR.H.Andi Fashar.M.Padjalangi M.si, Kasrem 141/Tp Kolonel Inf Heri Purwanto, S.E, Para Kasi dan Pasi Korem 141/Tp, Dandim 1407/Bone Letkol Inf Budiman, Para Dan/Kabalak Rem 141/Tp.
Para Forkopimda Kab. Bone. "Penerangan Korem 141/Toddopuli. (*)

Penrem 141/Tp,
Editor: A2W

Tidak ada komentar