Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kolonel Tek Jeffry D. Ritiau Bersilaturahmi Ke Kantor PDAM Dan PLN Kota Sabang

SABANG, ACEH - TNI AU. Dirbinpotwil Puspotdirga Mabesau Kolonel Tek Jeffry D. Ritau dan Letkol Sus Drs Suwarno didampingi oleh Komandan Lan...



SABANG, ACEH - TNI AU. Dirbinpotwil Puspotdirga Mabesau Kolonel Tek Jeffry D. Ritau dan Letkol Sus Drs Suwarno didampingi oleh Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto perkuat kesinergitasan dengan mengunjungi kantor PDAM dan PLN Kota Sabang. Selasa (28/9/2021).
Dalam kunjungan tersebut  Dirbinpotwil Puspotdirga Mabesau diterima langsung oleh Direktur perumda tirta anak laot Kota Sabang Wahyudi didampingi oleh dewan pengawas Renaldi Saputra SE., MT, Kabag keuangan bapak Iskandar dan kabag teknik bapak Ibnu.

Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) merupakan hal yang sangat penting untuk kebutuhan sehari-hari yang harus dipenuhi dan harus terjaga kebersihannya, meskipun dengan segala keterbatasan, kami harus berupaya untuk memberikan yang terbaik dan sebaik mungkin kepada seluruh masyarakat Kota Sabang, Tutur Direktur Perumda Tirta Anak Laot Kota Sabang bapak Wahyudi.

Pelaksanaan kunjungan tersebut mempunyai tujuan untuk bersilaturahmi dan sekaligus memberikan motivasi agar tetap semangat meskipun dalam keterbatasan, karena PDAM adalah kebutuhan utama dan sangat penting dalam kehidupan sehari-hari.

Semoga kedepannya PDAM Kota Sabang secepatnya dapat mengatasi semua kendala yang terjadi dalam melayani suplay air bersih kepada seluruh masyarakat Sabang. dan diakhir kunjungan tersebut dilaksanakan penyerahan cinderamata oleh Dirbinpotwil Puspotdirga Mabesau Kolonel Tek Jeffry D.Ritiau kepada Direktur Perumda tirta anak laot Kota Sabang, serta dilanjutkan dengan foto bersama dan dilanjutkan melaksanakan silaturahmi ke kantor PLN Kota Sabang. (*)

Sumber : Pen Lanud Mus,
Editor: A2W

Tidak ada komentar