Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Angkat Citra Batalyon C Pelopor Di Mata Masyarakat, Kinerja Danyon Brimob Bone Dapat Apresiasi Dari Andi Rio

BONE, SULSEL - Berkat keberhasilannya dalam mengawaki Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel sehingga mampu memberikan dampak positif bag...



BONE, SULSEL - Berkat keberhasilannya dalam mengawaki Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel sehingga mampu memberikan dampak positif bagi masyarakat luas khususnya warga Kabupaten Bone, Komandan Batalyon ( Danyon ) C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan,S.Sos. mendapat apresiasi dari Anggota Komisi III DPR RI FPG H. Andi Rio Idris Padjalangi,S.H., M.Kn.

Apresiasi tersebut disampaikan langsung oleh Puang Rio saat berbincang-bincang dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat Kabupaten Bone dan awak media  yang dihadiri juga Kompol Nur Ichsan di Warkop Megazone jalan Agus Salim Kota Watampone, Senin ( 18/10/21 ). 

" Bukan karena ada Danyon saat ini ya sehingga saya ngomong begini, tapi ini kenyataan dan rekan- rekan bisa melihat dan merasakan langsung, selama ini saya sering melihat Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel begitu aktif dalam berbagai kegiatan sosial mulai dari membantu warga yang tertimpa musibah kebakaran, kegiatan bedah rumah, evakuasi pohon tumbang yang menggangu / mengancam keselamatan warga hingga patroli imbauan masyarakat serta bagi-bagi sembako kepada warga yang terdampak  pandemi Covid 19,” sebut Andi Rio.

“ Berkat pencapaian ini saya sangat mengapresiasi kinerja dari pasukan Brimob Bone dibawah kepemimpinan Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan, karena berkat tangan dinginnya saat ini citra Batalyon C Pelopor di mata masyarakat bone sangat baik," ujar anggota Komisi III DPR RI dari fraksi partai Golkar ini.

Rio juga menambahkan bahwa Danyon C Pelopor saat ini merupakan sosok yang bersahaja dan mudah bergaul dengan siapa saja.

" Saya juga mengenal sosok Kompol Nur Ichsan sebagai pribadi yang bersahaja dan mudah dekat dengan siapa saja sehingga kehadirannya dapat diterima oleh semua kalangan mulai dari anak muda hingga para tokoh masyarakat. Tentunya karakter Pemimpin seperti Danyon Brimob ini sangat tepat diterapkan di Bumi Arung Palakka, hal ini akan menjadi nilai tambah bagi Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel dalam menjalankan tugas mereka di tengah masyarakat," pungkas Wakil Ketua Dewan Kehormatan DPR RI ini. (Red)

Editor: A2W

Tidak ada komentar