Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Hari Jadi TNI Ke 76, Wakapolda Sulsel Beri Kejutan Ke Kostrad

GOWA, SULSEL - Peringati hari jadi TNI ke 76 Wakapolda Sulsel Brigjen CH. Patopoi memberikan kejutan kepada Panglima Divisi 3 Kostrad Mayor...



GOWA, SULSEL - Peringati hari jadi TNI ke 76 Wakapolda Sulsel Brigjen CH. Patopoi memberikan kejutan kepada Panglima Divisi 3 Kostrad Mayor Jenderal TNI Kunto Arief Wibowo dikediamannya, Selasa (5/10/2021).

Kejutan tersebut dilakukan secara dadakan dengan mendatangi rumah jabatan yang berada di jalan Malino kabupaten Gowa.

Sebagai rasa ungkapan syukur atas hari jadi TNI ke 76 pada kesempatan tersebut  Wakapolda Sulsel di dampingi oleh Karo Ops Polda Sulsel, Dir Pam obvit, Kasdiv 3 Kostrad, Irdiv dan Kabagops Polres Gowa secara langsung menyerahkan nasi tumpeng yang diterima langsung oleh Panglima Divisi Infantri 3 Kostrad.

Kegiatan ini sebagai bentuk silaturahmi sekaligus untuk menjalin sinergitas dengan TNI dengan harapan sinergitas antara TNI dan Polri di Sulawesi Selatan tetap solid.

"Kami atas nama Kepolisian Daerah Sulsel menyampaikan selamat HUT TNI ke-76, semoga TNI semakin dicintai masyarakat dan semakin profesional," ucap Wakapolda Sulsel.

Pasca penyerahan nasi tumpeng Panglima Divisi Infantri 3 Kostrad. menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Polda Sulsel atas perhatian dan kerja sama selama ini dan berharap kekompakan di dua Instusi ini terus terjaga, ujar 
Mayor Jenderal TNI Kunto Arief Wibowo. (Red)

Editor: A2W

Tidak ada komentar