Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Jalin Hubungan yang baik Babinsa Koramil 04/Beutong Laksanakan Komsos dengan Warga Binaan

Naga Raya - Sebagai langkah nyata dalam melestarikan dan mengembangkan nilai-nilai budaya bangsa, perlu adanya upaya dalam memelihara kehar...



Naga Raya - Sebagai langkah nyata dalam melestarikan dan mengembangkan nilai-nilai budaya bangsa, perlu adanya upaya dalam memelihara keharmonisan dengan segala lapisan masyarakat.

Sarana efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan serta menjalin hubungan baik dengan masyarakat perlu digalakan terus menerus, dengan harapan agar mampu membangun sinergitas dalam Kemanunggalan TNI dengan rakyat. 

Dalam rangka menunjang tugas pokok TNI AD, Serda Nelson Koramil 04/Beutong Kodim 0116/Nagan Raya, melaksanakan kegiatan komunikasi sosial ke rumah warga binaan di Desa Panton BAyam Kecamatan Beutong Kabupaten Nagan Raya, Kamis (28/07/2022).

Saat ditemui awak media mengatakan, dalam kegiatan komsos dapat mencerminkan kepedulian aparat teritorial tengah-tengah masyarakat, untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat.

"Pelaksanaan komsos tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaannya. Dengan komunikasi sosial diharapkan dapat mempererat hubungan TNI dengan rakyat, sehingga tercipta kemanunggalan TNI dan rakyat", Ungkap Babinsa. 

"Babinsa merupakan ujung tombak satuan teritorial di lapangan, harapannya kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat", imbuh Babinsa. (*)


Editor: A2W

Tidak ada komentar