Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Musra II di Makassar, Ratusan Tokoh Masyarakat Kecanatan Mamajang Ikut Hadir

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM  - Musyawarah Rakyat (Musra) II Indonesia yang digelar oleh relawan Pro Jokowi (Projo) resmi berlangsung di Celeb...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM  - Musyawarah Rakyat (Musra) II Indonesia yang digelar oleh relawan Pro Jokowi (Projo) resmi berlangsung di Celebes Convention Center, dihadiri oleh ribuan tokoh masyarakat di Kota Makassar, Sabtu, (12/11/2022).

Musra ini dilaksanakan sebagai bagian dari langkah pendukung Jokowi menyerap aspirasi untuk menentukan pilihan pada tahun politik 2024 mendatang.

Dari ribuan tokoh masyarakat yang hadir, ratusan diantaranya berasal dari Kecamatan Mamajang. Ada tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh perempuan dan Pj. Ketua RT/RW.

Sebelum berangkat ke lokasi tempat berlangsungnya acara musyawarah rakyat, rombongan kumpul di kompleks Marinda, samping radio Gamasi. Di lokasi tersebut mendapat pengarahan dari H. Arifuddin Hamarung, salah seorang tokoh masyarakat di wilayah tersebut. 


Dalam arahannya, H. Arifuddin Hamarung menyampaikan bahwa Musra ini adalah sebuah momen tepat untuk menyampaikan aspirasi dan pilihan presiden yang akan datang.

"Dalam Musra ini silahkan sampaikan aspirasi dan  permasalahan di masyarakat. Setelah itu, silahkan merekomendasikan nama calon presidennya. Inilah saatnya kita menentukan pilihan untuk 5 tahun ke depan,"" ujar pria yang akrab disapa Arham Karaeng Caddi ini.

Pewarta: Irfan Dg Pase

Editor: Rusdi

Tidak ada komentar