Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Ujung Pandang Bakal Prioritaskan Renovasi Jogging Track di Taman Macan

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Penataan taman serentak dilakukan seluruh camat di wilayah masing-masing. Tujuannya, selain untuk memperindah p...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Penataan taman serentak dilakukan seluruh camat di wilayah masing-masing. Tujuannya, selain untuk memperindah pemandangan taman kota, juga bisa dimanfaatkan oleh masyarakat. 

Di wilayah kecamatan Makassar, taman Macan menjadi prioritas pembenahan. Pasalnya, taman yang terletak di pertigaan Jl. Sultan Hasanuddin - Jl. Pattimura - Jl. Balaikota ini sabang hari padat pengunjung. Ada yang datang berolahraga, ada juga yang datang sekedar menikmati udara segar di pagi hari 

 Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar mengecek taman macan. Pengecekan dilakukan untuk melihat kondisi taman tersebut.

Kamis, 2 Maret 2023, Camat Ujung Pandang, Syahrial Syamsuri mengecek langsung taman tersebut kemudian menginventarisir fasilitas atau sarana olahraga yang dianggap sudah tidak nyaman bagi pengunjung.

Menurut Syahrial,  jogging track akan menjadi prioritas perbaikan karena mengalami kerusakan hingga tak membuat nyaman para pejalan kaki.

“Joging track yang kami prioritaskan di renovasi untuk memberi layanan yang aman dan nyaman kepada masyarakat,” kata Syahrial Syamsuri, Kamis (02/03/2023).

Dikatakan, penyebab kerusakan karena akar pohon yang menjalar kemana-mana.

“Akar ini yang besar. Jadi itu yang bikin rusak jogging tracknya,” paparnya.

Selain itu, fokusnya saat ini juga akan melengkapi fasilitas taman macan. Hal ini dilakukan untuk memberi layanan terbaik kepada warga.

“Kita upayakan fasilitas olahraga juga. Kita mau cari dulu CSR. Siapa tau ada yang mau bantu ya karena itu besar,” sebutnya. (**)

Tidak ada komentar