Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

UPT SPF SD Inpres Galangan Kapal II Gelar Semester Genap Ujian Kenaikan Kelas

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Kalender pendidikan yang berjalan tiap tahun semester untuk pelaksanan ujian kenaikan kelas (UKK) memang berlan...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Kalender pendidikan yang berjalan tiap tahun semester untuk pelaksanan ujian kenaikan kelas (UKK) memang berlangsung 

di bulan Juni ini. Pelaksanaan ujian kenaikan kelas untuk kelas satu sampai kelas 5 ini.sudah diagendakan secara nasional sampai ke daerah.

Pelaksanaan ujian kenaikan kelas di UPT SPF SD Inpres Galangang Kapal II berlangsung dari tanggal 5 Juni sampai dengan tanggal 9 Juni 2023. Pelaksanaan ujian tahun ini masih menggunakan news paper kertas dan papan penadah. Mungkin kedepan akan menggunakan komputer.

Tercatat sebanyak 301 siswa SD Inpres Galangang II yang mengikuti uijian kenaikan kelas mulai kelas satu sampai kelas 5.Terpantau siswa sangat antusis mengikuti ujian ini,dengan pengawas guru kelas masing masing.


Hj.Hasanang, S.Pd Kepala SD Inpres Galangang Kapal II berharap siswa yang mengikuti ulangan kenaikan kelas tahun ini mempelajari  baik-baik soal ujian baru di jawab, untuk memperoleh nilai yang bagus.

"Harapan kami, siswa harus menyimak baik-baik soal ujian yang diberikan, baru dijawab. Agar nilai yang diperoleh bisa bagus," kata Hasanang kepada Deteksiplus.com dan suaratipikor.com beberapa waktu lalu  (Laporan: Udin DP)

Editor: Rusdi

Tidak ada komentar