Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Nobar Kasad Award, Peran Media Sangat Penting, Dengan Media Kita Merawat Kebangsaan

Watampone - Danrem 141/Tp, Brigjen TNI Budi Suharto, S.I.P., M.Si., bersama para PJU Korem 141/Tp, Forkopimda, Awak Media dan sejumlah praju...



Watampone - Danrem 141/Tp, Brigjen TNI Budi Suharto, S.I.P., M.Si., bersama para PJU Korem 141/Tp, Forkopimda, Awak Media dan sejumlah prajurit menggelar Nonton Bareng (Nobar) Kasad Award secara live, bertempat di Aula Sudirman Makorem dan seluruh satuan Kodim Jajaran Korem 141/Tp yang berada di wilayah Sul sel. Senin malam (10/07/2023).

Kasad Award, apresiasi untuk Media ini sebagai penghargaan untuk media yang berkomitmen dan secara kontinyu memberitakan tentang berbagai isu strategis yang menjadi bagian dari program prioritas pemerintah. 


Sebanyak 10 media nasional, 10 media daerah, dan 4 media kampus berhasil menjadi pemenang penghargaan tersebut dengan 10 kategori yakni :

- Keberagaman dan Toleransi
- Melawan Radikalisme
- Pengarusutamaan Gender
- Inovasi Digital
- Solidaritas Internasional
- TNI AD di Tengah Kesulitan Rakyat
- Pembangunan di Daerah 3T
- Perlindungan Anak
- Menekan Stunting
- Pelestarian Kebudayaan


Danrem 141/Tp pada kesempatan ini mengatakan bahwa Kasad Award ini ingin mengapresiasi media-media baik media kampus, media nasional, maupun media daerah yang memiliki kontribusi positif dalam merawat kebangsaan.

"Jadi beliau mengapresiasi atas kinerja Media, telah memberikan kontribusi postif selama ini, bekerjasama dengan pemerintah bersama-sama merawat bangsa, seperti yang kita ketahui bahwa media memiliki peran yang sangat penting dengan Media kita merawat kebangsaan, jadi Bapak Kasad sangat konsen", Ungkapnya. 

Lebih lanjut Danrem menuturkan bahwa Kasad ingin media merapat dengan TNI AD karena menurutnya TNI AD memang konsen dengan tugas pokok. "Bagaimana TNI AD bisa merapat dengan rakyat, dicintai rakyat dan bisa bersama-sama dengan rakyat, yang sangat menonjol adalah bagaimana TNI AD kehadirannya bisa sangat membantu mengatasi kesulitan masyarakat di wilayah", Tambahnya. (Penrem 141/Tp

Tidak ada komentar