Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Rutan Selayar Adakan Pembentukan Panitia HDKD dan HUT RI Ke-78

Selayar - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Selayar (Rutan Selayar) Kanwil Kemenkumham Sulsel mengadakan rapat pembentukan panitia tingkat satk...



Selayar - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Selayar (Rutan Selayar) Kanwil Kemenkumham Sulsel mengadakan rapat pembentukan panitia tingkat satker terkait Kegiatan Peringatan Hari Kemenkumham
‘Hari Dharma Karya Dhika’ (HDKD) Ke-78 dan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-78 Tahun 2023, Kamis (13/07).

Kegiatan berlangsung di ruang Kepala Rutan, Hadir dalam rapat tersebut Kepala Rutan, Pejabat Struktural dan staf Rutan Selayar. Kepala Rutan, Nana Herdiana meminta keterlibatan seluruh pegawai dalam pelaksanaan kegiatan.

"Pembentukan panitia merupakan langkah awal menyemarakkan HDKD dan HUT Republik Indonesia Ke-78 di Rutan Selayar, untuk istu saya minta keterlibatan semua pegawai," ujar Nana Herdiana.

Lebih lanjut Kepala Rutan meminta seluruh pegawai yang ditunjuk sebagai penanggung jawab dan koordinator kegiatan mampu mengkoordinir kegiatan yang ditanganinya.

Kepala Rutan Selayar, Nana Herdiana berharap dengan terbentuknya susunan panitia HDKD dan HUT Republik Indonesia Ke-78 di Rutan Selayar mampu menyemarakkan seluruh kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan.

Tidak ada komentar