Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Alhamdulillah, Kelurahan Rappojawa Dapat Bantuan Air Bersih dari PDAM Kota Makassar

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM -; Saat ini terdapat tujuh kelurahan di Kecamatan Tallo dilanda kekeringan atau krisis air bersih akibat musim ke...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM -; Saat ini terdapat tujuh kelurahan di Kecamatan Tallo dilanda kekeringan atau krisis air bersih akibat musim kemarau panjang. Salah satunya adalah Kelurahan Rappojawa.

"Sekarang ini kemarau panjang sudah berdampak. Ada beberapa RT yang dilanda krisis air utamanya air bersih," kata Lurah Rappojawa, Andi Makkarumpa, S.S, Ahad, (10/09/2023).

A. Umpa, sapaan akrab Lurah Rappojawa menyebutkan, kekeringan atau krisis air bersih yang terjadi di beberapa RT akibat kemarau panjang sebagai dampak dari fenomena El Nino.

Untuk memenuhi kebutuhan air bersih warga, pemerintah Kota Makassar melakui Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM)  melakukan pengiriman air bersih dengan menggunakan mobil tangki.

"Paling tidak, kita terus mengirim air bersih ke titik yang dilanda krisis air bersih untuk mengatasi dampak kekeringan." katanya.

Dari pantauan di lapangan, mobil tangki PDAM Kota Makassar mendistribusikan air bersih kepada warga  di RT. 01, 02, 03, 04 RW. 01 Kelurahan Rappojawa. 

Laporan Rusdi


Tidak ada komentar