Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Pastikan Berjalan Lancar, Babinsa Koramil-06 Kodim 1404/Pinrang dan Bhabinkamtibmas Dampingi Penyaluran BLT DD

Babinsa Koramil-06 Kodim 1404/Pinrang Koptu Mirdin Pratama dan Bhabinkamtibmas Polsek Cempa Aiptu Rudi memantau sekaligus mendampingi penyal...



Babinsa Koramil-06 Kodim 1404/Pinrang Koptu Mirdin Pratama dan Bhabinkamtibmas Polsek Cempa Aiptu Rudi memantau sekaligus mendampingi penyaluran BLT DD untuk masyarakat Desa Tanratuo Kecamatan Cempa Kabupaten Pinrang Provinsi Sulawesi Selatan, Rabu (20/09/2023). 

Pada kesempatan tersebut Koptu Mirdin Pratama menyampaikan bahwa pemberian bantuan sosial berupa Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa (BLT DD) ini bertujuan untuk membantu perekonomian dan meringankan beban masyarakat.

"Ini sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat, TNI Polri sendiri dalam hal ini Babinsa dan Bhabinkamtibmas berperan mengawasi kegiatan tersebut agar penyalurannya tepat sasaran dan  berjalan dengan aman dan lancar", ujar Koptu Mirdin Pratama.

Sementara itu Bhabinkamtibmas Aiptu Rudi dalam kesempatan tersebut menghimbau warga agar selalu aktif dalam menjaga kamtibmas, karena apabila kamtibmas aman maka wargapun dapat beraktifitas dengan lancar.

Tidak ada komentar