Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Satpol PP BKO Kecamatan Tallo Kawal Pengamanan Liga Anak Lorong

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) BKO Kecamatan Tallo melakukan pengamanan di lokasi pelaksanaan pertandin...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) BKO Kecamatan Tallo melakukan pengamanan di lokasi pelaksanaan pertandingan Liga Anak Lorong yang digelar pekan lalu (26-28/09/2023) di Jalan Ir H Juanda, Kecamatan Tallo,

Pengamanan dipimpin langsung oleh kasi Trantib Kecamatan Tallo Mustakim untuk kelancaran pelaksanaan Liga Anak Lorong yang digelar oleh pemerintah kota Makassar. Kegiatan ini dalam rangka memperingati hari jadi kota Makassar ke 416 Tahun. 

Satpol PP BKO Kecamatan Tallo melakukan pengaman sejak persiapan hingga penutupan Liga Anak Lorong yang digelar selama tiga hari 26-28 September 2023.

“Dalam pelaksanaan liga anak lorong ini kami melakukan pengamanan dari persiapan hingga selesainya kegiatan tersebut,” tutur Mustakim.

Liga Anak Lorong digelar sebagai rangkaian dari peringatan HUT kota Makassar ke 416 yang bertujuan untuk mensosialisasikan olaraga sepak bola di ,masyarakat lorong dan diikuti tim perwakilan setiap kelurahan.


Mereka yang bertanding usia 17-25 tahun. Selama pertandingan para pemain dipantau langsung oleh PSSI kota Makassar. Kegiatan ini diharapkan dapat melahirkan bibit pemain sepak bola bertalenta yang dapat mewakili kota Makassar ditingkat nasional dan internasional. (**)

Tidak ada komentar