Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Cegah Gangguan Kamtib Jelang Nataru, Jajaran Rutan Selayar Lakukan Sidak

Selayar - Jajaran Rutan Kelas IIB Selayar mengadakan sidak penggeledahan rutin terhadap Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan kamar hunian,...



Selayar - Jajaran Rutan Kelas IIB Selayar mengadakan sidak penggeledahan rutin terhadap Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan kamar hunian, Rabu (13/12) malam. Penggeledahan ini dilaksanakan untuk mengantisipasi gangguan kamtib dan meminimalisir benda / barang berbahaya yang masuk ke dalam Rutan menjelang Hari Natal dan Tahun Baru (Nataru). 

Kegiatan ini dipimpin oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan (Ka. KPR) Selayar, Muhammad Bakti Adi Wijaya dengan 12 (dua belas) orang personel. 

Penggeledahan ini berlangsung pada pukul 21.30 s/d 22.20 WITA. Sejumlah personel yang terlibat dalam penggeledahan tersebut menyisir tempat-tempat yang diduga digunakan untuk menyembunyikan barang terlarang seperti, narkoba, senjata tajam handphone dan barang terlarang lainnya yang dapat menimbulkan gangguan kamtib.

"Kegiatan penggeledahan ini dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi gangguan kantib menjelang Hari Natal dan Tahun Baru 2024," ujar Muhammad Bakri, Ka. KPR Selayar. 

"Kami juga melakukan pengecekan sejumlah jaringan listrik di dalam kamar hunian," tambah Muhammad Bakri.

Adapun barang-barang yang disita pada penggeledahan kali ini, antara lain: Piring Kaca 2 buah, Charger 1 buah, Sendok besi 2 buah, Pisau cutter 4 buah, Botol parfum 2 buah, Obeng 1 buah, Tang 1 buah, dan Stop kontak 1 buah. 

Barang hasil penggeledahan selanjutnya didata dan diinventarisir kemudian diserahkan kepada Kepala Kesatuan Pengamanan untuk ditindak lanjuti.

Tidak ada komentar