Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Menghadapi Penilaian Adipura 2024, Camat dan Sekcam Tallo Kompak Pimpin Kerja Bakti

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Tallo, Ramli Lallo, S.Pd dan Sekcam Tallo, Rahmat, S.STP, M.Si  bersama Lurah, jajaran ASN, Laskar Pelang...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Tallo, Ramli Lallo, S.Pd dan Sekcam Tallo, Rahmat, S.STP, M.Si  bersama Lurah, jajaran ASN, Laskar Pelangi, Pj. Ketua RT/RW beserta Satgas Kebersihan se Kecamatan Tallo melaksanakan kerja bakti membersihkan drainase dan lingkungan sekitarnya, Sabtu, (27/1/2024).

Kerja bakti dilaksanakan di beberapa titik lokasi, yaitu Jalan Sultan Abdullah Raya (depan Pom bensin Kaluku Bodoa), Tempat Pembuangan Sampah (TPS) Buloa dan depan TK Kemala Bhayangkari, Tallo. 

Kerja bakti ini dilaksanakan selain untuk menjaga kebersihan lingkungan, juga dalam rangka penilaian Adipura 2024.

Menurut Camat Tallo, kerja bakti ini adalah bagian dari menjaga budaya gotong royong. Melalui budaya ini akan tercipta kebersamaan, silaturahmi, dan persatuan. Selain itu, kerja bakti juga sebagai upaya agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan di sekitar tempat tinggalnya.

"Kami berharap kerja bakti ini dapat menjadi momentum untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan," ucap Camat Tallo, Ramli Lallo.

Sementara itu, Sekcam Tallo, Rahmat, S.STP, M.Si menjelaskan, dengan kerja bakti ini akan tercipta jalinan kerja sama yang baik antara pemerintah dan masyarakat.

"Kerja bakti ini merupakan salah satu upaya kita untuk menjaga kebersihan lingkungan. Mari kita semua berkomitmen untuk menjaga kebersihan lingkungan agar tetap sehat dan nyaman," imbuh Rahmat. 

Laporan: Rusdi

Editor: Edha


Tidak ada komentar