Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Anggota Koramil Bersama Warga Bersihkan Puing Pasca Kebakaran

                    Penulis : Serka Irwan, Editor : Andi Aswin Maramat. SUARATIPIKOR.COM,SIDRAP - Pasca kebakaran rumah warga yang lu...

                   
Penulis : Serka Irwan,
Editor : Andi Aswin Maramat.

SUARATIPIKOR.COM,SIDRAP - Pasca kebakaran rumah warga yang ludes dilalap si jago merah di Jalan Pude Desa Kalosi Duapitue Sidrap, Anggota Koramil 1420-05 Duapitue bersama warga masyarakat sekitar melaksanakan kerja bakti pembersihan puing sisa kebakaran,Kamis (31/5/2019) Pagi.
Kegiatan dilakukan guna membantu korban pasca kebakaran yang menerjang 2 rumah di wilayah tersebut pada Rabu 30/5/2019 kemarin. “kebakaran yang diduga berasal dari konsleting listrik yang peristiwa itu tidak ada korban jiwa namun kerugian yang dialami warga tidaklah sedikit menghanguskan 2 rumah warga Ambo Asse dan Umar yang ditaksir mengalami kerugian ratusan juta rupiah” jelas Kalini.
Untuk itu, pasca kebakaran ini anggota Koramil 1405 Duapitue bersama warga masyarakat setempat berinisiatif membantu membersihkan puing-puing bangunan.

Serda Kalini yang juga Babinsa di desa tersebut sampaikan kepada masyarakat disela kegiatannya agar selalu waspada dan berhati-hati terhadap faktor penyebab terjadinya kebakaran seperti kelalaian menyalakan kompor atau konsleting listrik. tutup Kalini. (*)

Tidak ada komentar