Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Bupati Sidrap Hadiri Buka Puasa Bersama Warganya di Makassar

Reporter : Mansyur Nanno, Editor : Andi Kute. SUARATIPIKOR.COM,MAKASSAR - Buka puasa bersama dengan warga Sidrap yang ada  di  Makass...


Reporter : Mansyur Nanno,
Editor : Andi Kute.

SUARATIPIKOR.COM,MAKASSAR - Buka puasa bersama dengan warga Sidrap yang ada  di  Makassar dan masyarakat makassar sudah  menjadi agenda rutin setiap tahunnya pada setiap  bulan Ramadhan oleh Pemkab Sidrap, sabtu  kemarin 25 /5 /2019.
Hal tersebut bertempat di Hotel Four Point by  Sheraton makassar, dimana Pemkab Sidrap  melaksanakan buka puasa besama dengan warga  sidrap serta kompenen asal sidrap dan warga Makassar. 

Buka bersama dan silaturahim itu di hadiri Bupati  Sidrap H.Dollah Mando,  Wabup H. Mahmud  Yusuf, Ketua  DPRD  Sidrap Zulkifli  Zain dan Kakan Kemenag Sidrap H.Imran dan  juga hadir unsur Forkopimda  Sidrap, sejumlah anggota DPRD  Sidrap, para pejabat  di lingkup Pemkab Sidrap, puluhan mahasiswa asal  Sidrap dari berbagai perguruan tinggi turut serta hadir pada buka puasa bersama.

Dalam kesempatan itu Bupati Sidrap H. Dollah  Mando menyampaikan dalam pelaksanaan pembangunan khususnya di Sidrap dapat memberikan dukungan segenap masyarakat dan sangat di butuhkan termasuk masyarakat sidrap  yang ada seperti yang ada di Makassar, sehingga dapat memberikan saran, masukan dan ide  idenya sangat di  butuhkan untuk program pembangunan daerah kita di Sidrap ke  depannya.  

Untuk acara seperti ini dan silaturahim masyarakat sidrap dan masyarakat lainnya harus tetap terpelihara dan terjaga. 

Dollah Mando pada kesempatan itu menyampaikan Sidrap tahun ini berhasil meraih opini WTP dari BPK semoga apa yang kita raih itu harus tetap di pertahankan, harapnya. (*)

Tidak ada komentar