Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Bupati Sidrap : Tahun 2020 Pemkab Sidrap Akan Meningkatkan Kesejahteraan Tenaga Honor & Sosial

SUARATIPIKOR.COM,MAKASSAR - Kepedulian Dollah Mando selaku Bupati Sidrap terhadap tenaga harian lepas sukarela dan tenaga  honor dinas ya...


SUARATIPIKOR.COM,MAKASSAR - Kepedulian Dollah Mando selaku Bupati Sidrap terhadap tenaga harian lepas sukarela dan tenaga  honor dinas yang bekeja di berbagai instansi dalam  lingkup Pemkab Sidrap, itu di buktikan pada hari Kamis 30/5/2019.

Hal tersebut dengan mengundang buka bersama di rujab Bupati Sidrap yang pada acara bukber itu juga turut bersama anak yatim dari panti asuhan yang ada di Kab.Sidrap.  

Dollah Mando dalam kesempatan itu menyampaikan hasratnya untuk meningkatkan kesejahteraan tenaga  honor dan sosial kedepan insya allah tahun 2020 Pemkab Sidrap akan menaikkan insentif tenaga honor lingkup Pemkab Sidrap.

walaupun kenaikan nya tidak terlalu signifikan, ini  bentuk  perhatian Pemkab pada honorer ungkapnya.  Lalu dia lagi menjelaskan insetif tersebut akan di  tingkatkan secara bertahap. 

Untuk hal itu tentunya dilihat kinerja para honorer serta lama pengabdiannya. Acara tersebut turut di hadiri kepala BPKD Nasruddin waris serta Kabag Kesra Bachtiar.

Setelah pemberian sambutan kegiatan di lanjutkan zikir dan doa yang dipimpin oleh  Kabag Kesra Bachtiar yang selanjutnya berbuka bersama.(*)

Reporter : Mansyur Nanno,
Editor : Hj.Yuliani,SE,MM.

Tidak ada komentar