Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Barebbo Dapat Apresiasi Dari aktivis LSM Masalah Sosial

SUARATIPIKOR.COM,BONE - Kecamatan Barebbo salah satu kecamatan dikabupaten Bone, Provinsi Sulawesi Selatan, sebagian besar wilayahnya ada...


SUARATIPIKOR.COM,BONE - Kecamatan Barebbo salah satu kecamatan dikabupaten Bone, Provinsi Sulawesi Selatan, sebagian besar wilayahnya adalah pertanian dan perkebunan. (29/5)
Andi Asman Sulaiman S. Sos. M.M Camat Barebbo dalam bulan ramadhan ini membuat program positif bagi warga atau yang masuk keluarga miskin di wilayahnya yang terdiri dari 17 Desa dan 1  Kelurahan 

Program grebek gakin ini, akan mendatangi kurang lebih 5 Kepala keluarga  miskin perdesa di 17 Desa dan satu Kelurahan sejak tanggal 27-05-2019 dan insya allah pelaksanaannya sampai besok tanggal 30/05/2019, tutur Camat Barebbo saat dikonfirmasi oleh awak media ini lewat sambungan WhatsAppnya.

Program ini kami lakukan sebagai wujud kepedulian kami terhadap warga yang benar benar miskin dan kurang mampu, adapun bantuan yang kami berikan  berupa sembilan bahan pokok, beras, telur serta  lainnya.

lanjutnya, Andi Asman Sulaiman  S. Sos. M.M Camat  Barebbo yang merupakan saudara kandung Menteri pertanian RI , Dr. Ir  H Andi Amran Sulaiman dan juga Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman.

Untuk menjangkau dengan cepat seluruh wilayah  Barebbo, dimana Camat Barebbo membagi tiga Team  untuk turun ke lokasi warga miskin, dimama yang mendapat bantuan pun sangat berterima kasih  kepada Camat Barebbo, Ungkap Hasan Rima.
Staff petta camat yang selalu turun mendampingi  apabila ada kegiatan dengan melibatkan kecamatan setempat. 

Ditempat terpisah Surianto 35 tahun salah satu Aktivis pemerhati sosial, mengapresiasi apa yang dilakukan  oleh Camat Barebbo beserta stafnya.

Bahkan Kecamatan Barebbo beberapa kali  mendapatkan bantuan dari kementerian pertanian  juga dari Gubernur Sulawesi Selatan, karena  peranan penting dua saudaranya, jelas Antho biasa beliau disapa sama teman teman Aktivis Bone. (*)


Iwan Hammer 
BIRO Kab Bone

Tidak ada komentar