Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Gubernur Sulsel Bahas Progres Pembangunan Infrastruktur

SUARATIPIKOR.COM,PALOPO -   Gubernur Sulawesi Selatan, Prof HM Nurdin Abdullah menerima Wali kota Palopo Judas Amir dan Bupati Luwu Basmi...


SUARATIPIKOR.COM,PALOPO - Gubernur Sulawesi Selatan, Prof HM Nurdin Abdullah menerima Wali kota Palopo Judas Amir dan Bupati Luwu Basmin Matayang di Kantor Perwakilan Gubernur Sulsel, di Palopo, Rabu (29/5).
Dalam kesempatan ini, Gubernur Nurdin Abdullah membahas terkait kelanjutan pembangunan infrastruktur yang ada di Kota Palopo dan Kabupaten Luwu.

Untuk menindaklanjuti rencana tersebut, Gubernur Sulsel bersama rombongan dan kedua kepala daerah akan melakukan peninjauan langsung wilayah pembangunan jalan dari Bua menuju Rantepao.

"Sebentar kita akan melakukan peninjauan langsung jalan dari Bua menuju Rantepao ya," ungkap Nurdin Abdullah saat berdiskusi dengan dua kepala daerah tersebut.

Pada kesempatan itu juga Gubernur Sulsel meminta Bupati Luwu Basmin Matayang untuk segera mendorong pembangunan infrastruktur bagi masyarakat Luwu. 

"Kita bawa tim dan Pemprov Sulsel pak, ini alumni Jepang. Kita mau di Luwu harus bagus ada fasilitas trotoar untuk pejalan kaki," kata mantan Bupati Bantaeng 2008-2018 itu.

Pada kesempatan itu juga alumni Unhas Makassar itu sempat menyinggung keadaan jalan menuju Basten dan Kecamatan Seko Luwu Utara.

Rencananya, Gubernur Sulsel akan berada di Luwu Raya selama dua hari dalam rangka safari Ramadhan dan peninjauan langsung rencana proyek pembangunan jalan dan fasilitas lainnya.(*)

Penulis : Humas Pemprov Sulsel,
Editor : Andi Aswin Maramat.

Tidak ada komentar