Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Gubernur Sulsel Resmikan Mesjid An-Nur 237 Sudiang

Ajak Masyarakat Perbanyak Amalan di Bulan Ramadan SUARATIPIKOR.COM,MAKASSAR - Gubernur Sulawesi Selatan Prof. HM. Nurdin Abdullah mere...



Ajak Masyarakat Perbanyak Amalan di Bulan Ramadan

SUARATIPIKOR.COM,MAKASSAR - Gubernur Sulawesi Selatan Prof. HM. Nurdin Abdullah meresmikan Mesjid An-Nur 237 Sudiang, Makassar, Jumat (24/5).

"Saya mengajak kita semua untuk sama-sama meresmikan Mesjid ini untuk bisa digunakan," ungkap Prof. HM Nurdin Abdullah dalam sambutannya.

Setelah meresmikan Masjid tersebut Gubernur berharap memasuki hari ke 20 puasa bulan Ramadhan ini, amal ibadah semakin berlipat ganda dan diterima oleh Allah SWT.

"Kita berharap di hari yang masuk ke 20 ini mudah-mudahan bertambah amalan kita semua," kata Nurdin Abdullah, yang disambut dengan kata "Amin," dari seluruh jamaah.

Selain itu Prof. Nurdin Abdullah juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat Sulawesi Selatan yang sudah mensukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif maupun Presiden pada 17 April lalu.

"Terimakasih kasih banyak sudah menunjukan diri sebagai masyarakat yang berbudaya. Saya menyampaikan kepada kita semua bahwa kita baru saja menyelesaikan pesta demokrasi. Kita semua sudah mempercayakan kepada lembaga Pemilu yakni KPU sebagai satu-satunya lembaga negara yang sah," jelasnya.

Lebih jauh Prof. Nurdin Abdullah berharap kepada segenap jamaah di Measjid An-Nur 237 Sudiang untuk sama-sama menjaga kedamaian Sulawesi Selatan.

"Mudah-mudahan kita bisa sama-sama menjaga Provinsi Sulawesi Selatan yang semakin kondusif dan damai ini," pungkas guru besar Unhas Makassar itu. (*)

Penulis : Humas Pemprov Sulsel,
Editor : Hj.Yuliani,SE,MM.

Tidak ada komentar