Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

JRJ Santuni Kaum Dhuafa dan Mualaf di Sidrap

SUARATIPIKOR.COM,SIDRAP - Jelang Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah, Kominitas Jiwa Remaja Jujur (JRJ) Kecamatan Tellu Limpoe, Kabupaten...


SUARATIPIKOR.COM,SIDRAP - Jelang Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah, Kominitas Jiwa Remaja Jujur (JRJ) Kecamatan Tellu Limpoe, Kabupaten Sidrap, berbagi kepada kaum dhuafa dan mualaf, di Kelurahan Arateng, Kecamatan Tellu Limpoe, Rabu, 29 Mei 2019

Sedikitnya 280 kaum dhuafa dan 13 mualaf mendapat santunan dari JRJ. Penyaluran bantuan berupa sembako bagi kaum dhuafa dan uang tunai bagi mualaf itu disaksikan unsur pemerintah kelurahan, kapolsek dan danramil serta masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda di wilayah itu.

Para kaum dhuafa dan mualaf mendapat kehormatan satu persatu naik ke atas panggung menerima bantuan yang diserahkan langsung oleh unsur pemerintah kelurahan, kapolsek, danramil serta tokoh masyarakat.

Kegiatan peduli kasih tersebut mendapat apresiasi dari kalangan masyarakat. 

Pembina JRJ, Abdul Hafid menyampaikan bahwa kegiatan itu sepenuhnya dilaksanakan oleh JRJ. Kegiatan tersebut mendapat dukungan penuh dari pembina JRJ lainnya, H Bahar Abdullah dan H Hengky Abdullah serta beberapa donatur lainnya.

"Kebetulan juga acara ini digagas langsung oleh pembina kita H Bahar Abdullah dan H Hengky Abdullah," ujarnya

Menurutnya, program peduli kasih JRJ tersebut sebagai bentuk kepedulian dan komitmen JRJ dalam membantu sesama yang membutuhkan, khususnya kepada para kaum dhuafa dan mualaf jelang hari raya Idul Fitri.

“Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan ini bisa menjadi sarana untuk berbagi kebahagiaan dalam menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1440 H," ujarnya. (pye)

Tidak ada komentar