Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Karantina Tahfizh Nasional Darul Istiqamah Adakan Wisuda Hafizh 30 Juz

SUARATIPIKOR.COM,MAKASSAR -   Karantina Tahfizh Nasional Darul Istiqamah mengadakan Wisuda Hafizh 30 Juz, di Ruang Pola Kantor Gubernur ...


SUARATIPIKOR.COM,MAKASSAR - 
Karantina Tahfizh Nasional Darul Istiqamah mengadakan Wisuda Hafizh 30 Juz, di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Sabtu (25/5). Wisuda dihadiri oleh Imam Shamsi Ali, Presiden Nusantara Foundation yang juga Imam Besar Masjid New York di Amerika Serikat. 

Imam Shamsi Ali mengatakan, di bulan Ramadan diturunkan Mu’jizatul mu’jizaat (miracle of all miracles) atau mujizat dari segala mujizat. "Mari kita tingkatkan kedekatan kita kepada Al-Quran. Jangan sampai kita termasuk mereka yang dianggap ittakhadzal Qur’aana mahjuura (meninggalkan Al-Quran)," kata Shamsi Ali. 
Dia meminta agar Ramadan dijadikan sebagai momentum untuk menjadikan Al-Quran sebagai petunjuk hidup. Yang dengan itu seseorang akan hidup di jalan Allah, sebelum masanya akan mati di jalan Allah pula.

"Kedekatan dengan Al-Qur'an, di akhirat akan menjadi syaahidun lana (pembela) bukan alaina (lawan)," terangnya. 

Sementara, Muzayyin Arif selaku Ketua Dewan Pembina KTN Darul Istiqamah, mengatakan keyakinannya akan segala kemukjizatan Al Qur'an. Sehingga, ia optimistis mewujudkan di tahun 2030 satu keluarga satu Hafizh/Hafizhah. 

"Kami optimistis di tahun 2030 satu keluarga satu hafizh/hafizah," ujarnya. 

Momen haru terjadi ketika semua wisudawan Hafizh 30 juz memberikan bunga indah langsung kepada kedua orang tua mereka. Orang tua mereka pun terlihat sangat haru, sang anak berhasil menghafal Quran. 

Wisuda Angkatan IV ini juga dihadiri oleh sosok Masyita, Juara Hafizh Indonesia. Hadir pula Dr Majdah M Zain Rektor Univ Islam Makassar, dan Anggota DPRD Sulsel Yusran Paris. (*)

Penulis : Humas Pemprov Sulsel,
Editor : Andi Aswin Maramat.

Tidak ada komentar