Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kodim 1420 Sidrap Gelar Upacara Peringatan Hari Kelahiran Pancasila

Penulis : Serka Irwan, Editor : Andi Kute. SUARATIPIKOR.COM,SIDRAP - Komando Distrik Militer (Kodim) 1420 Sidrap menggelar Upacara unt...


Penulis : Serka Irwan,
Editor : Andi Kute.

SUARATIPIKOR.COM,SIDRAP - Komando Distrik Militer (Kodim) 1420 Sidrap menggelar Upacara untuk memperingatan Hari Kelahiran Pancasila di Lapangan Apel Makodim 1420 Sidrap Kelurahan Mejelling Wattang Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Sabtu (01/06/2019) pagi.
Saat membacakan sambutan Kepala BPIP, Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf J.P. Situmorang, S.Sos mengatakan bahwa puji syukur kita dapat berkumpul untuk memperingati hari kelahiran Pancasila, karena Pancasila mampu menyatukan kita semua sebagai satu bangsa dan hidup dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia.
"Pancasila merupakan dasar Negara, Ideology Negara dan juga sebagai pendangan hidup bangsa yang digali oleh para pendiri bangsa, merupakan suatu anugerah yang tiada tara dari Tuhan Yang Maha Esa untuk Bangsa Indonesia,"Ujarnya.

Sambung Dandim, Melalui Peringatan Hari Kelahiran Pancasila I Juni 2019 ini, kita perlu menjadikan Pancasila sebagai sumber inspirasi dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

"Kita semua harus terus menerus secara konsisten merealisasikan Pancasila sebagai Dasar Negara, Ideologi Negara dan juga sebagai Pandangan dunia yang dapat membawa kemajuan dan kebahagiaan seluruh Bangsa Indonesia,"Tutupnya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasdim 1420 Sidrap, Mayor Inf Sudirman,SS, Para Perwira Staf, Para Danramil jajaran Kodim 1420 Sidrap, Personel Militer dan PNS Kodim 1420 Sidrap serta ASN Dinas Kehutanan Kab. Sidrap. (*)

Tidak ada komentar