Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Liga Ramadhan I Mulai digelar di Stadium Ganggawa Pangkajene - Sidrap

Penulis : Herwandy Baharuddin,SH, Editor : Andi Aswin Maramat. SUARATIPIKOR.COM,SIDRAP - Liga Ramadhan I mulai digelar di Stadium Gang...


Penulis : Herwandy Baharuddin,SH,
Editor : Andi Aswin Maramat.

SUARATIPIKOR.COM,SIDRAP - Liga Ramadhan I mulai digelar di Stadium Ganggawa Pangkajene Sidrap.  Liga ini sudah mulai digelar sejak selasa, 21 Mei 2019. Liga ini digelar Askab PSSI Sidrap.

Saat dikonfirmasi Ketua Askab PSSI Soetarmi DM sangat mengapresiasi kegiatan tersebut demi kemajuan persepakbolaan di Sidrap, serta Menjalin silaturahmi dengan klub sepak bola yang ada di Kabupaten Sidrap di bulan suci Ramadhan ini.” ungkapnya.

Lanjut Soetarmi DM, " Liga Ramadhan 2019 ini digelar 1 pertandingan setiap harinya yakni pada sore hari, dan ini telah dimulai sejak selasa, 21 Mei 2019 dan akan berakhir pada minggu, 02 Juni 2019 . 

Peserta atau klub diikuti tim kesebelasan dari berbagai wilayah di Kabupaten Sidrap dengan diikuti 16 klub yang ikut berpartisipasi dengan sistem pertandingan yang diberlakukan yakni sistem gugur,” ungkapnya.

Begitu pula pendapat dari wakil ketua AFK (Asosiasi Futsal Kabupaten) Kab. Sidrap Asrial Yunus, S.Pd, SH, mengatakan " Dimana Liga Ramadhan yang baru pertama kalinya digelar di Bumi Nene Mallomo merupakan suatu langkah untuk memajukan dunia persepakbolaan yang lebih baik di Kabupaten Sidrap. Dengan motto kita bersama bahwa olahraga di bulan suci ramadhan akan membuat kita sehat jasmani dan rohani." Pungkasnya. (*)

Tidak ada komentar