Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Peduli Kasih Ramadhan, Polres Palopo Berbagi Dengan Anak Panti Asuhan

SUARATIPIKOR.COM,PALOPO - Dalam rangka Peduli Polres Palopo di Bulan Suci Ramadhan Polres Palopo melalui Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah...



SUARATIPIKOR.COM,PALOPO - Dalam rangka Peduli Polres Palopo di Bulan Suci Ramadhan Polres Palopo melalui Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah SIK. MH bersama Istri (Ketua Cabang Bayangkari Palopo) dan rombongan melaksankan anjangsana ke Yayasan Panti Asuhan Nur Ilahi,  Kelurahan Temmalebba Kecamatan Wara Utara Kota Palopo. Jumat (24/5/19).

Pada kesempatan itu, Pengasuh Panti Asuhan mengucapkan trimakasih kepada Kapolres Palopo berserta rombongan yang telah bersedia mengunjungi Yayasan Panti Asuhan Nur Ilahi.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah,S.I.K,M.H memberikan bantuan kepada Yayasan Panti Asuhan Nur Ilahi yang diterima langsung oleh Ketua Yayasan Panti Asuhan Nur Ilahi yaitu ibu Suarsih dalam bentuk sembako.

“Kami sangat bangga dan berterimakasih mendapat kunjungan dari Bapak Kapolres beserta jajaran, karena hingga saat ini Yayasan Panti Asuhan Nur Ilahi dapat bersukur dan menikmati pemberian Allah SWT” ujar Ketua Yayasan

Dalam sambutannya, Kapolres Palopo menyampaiakan bahwa dalam menjalankan tugas sebagai pengelola sekaligus ketua yayasan panti asuhan tidak gampang. Di sini kami sangat mengerti tentang suatu perjuangan yang sangat luar biasa,” ujar Kapolres.

Selanjutnya Kapolres Palopo menyampaiakan kepada anak-anak penghuni Yayasan Panti Asuhan Nur Ilahi untuk baik-baik dan rajin belajar karena di mana ada kemauan di situ ada jalan. Apapun menjadi cobaan tetaplah bertahan, Tuhan menyayangi sekalian. kepada anak-anak ku yang ada di Yayasan Panti Asuhan Nur Ilahi ini harus menunjukkan yang terbaik,” kata Kapolres.

Selain memberikan bantuan berupa sembako, Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah,S.I.K,M.H juga berbagi dengan anak- anak panti asuhan dengan memberikan sumbangsih kepada anak panti asuhan tersebut. (*)

Penulis : Brigadir Rusdiyanto,
Editor : M.Rusdi,DM.

Tidak ada komentar