Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

SD Negeri KIP Baraya Memenuhi Syarat Menuju Adiwiyata Provinsi.

SUARATIPIKOR.COM,MAKASSAR -  Tim penilai Adiwiyata Provinsi  mengatakan SD Negeri KIP Baraya memenuhi syarat menuju Adiwiyata Provinsi. D...


SUARATIPIKOR.COM,MAKASSAR - Tim penilai Adiwiyata Provinsi  mengatakan SD Negeri KIP Baraya memenuhi syarat menuju Adiwiyata Provinsi. Dengan melalui persyaratan yang sangat ketat sejak dari Adiwiyata kota sudah memenuhi syarat untuk melangkah ke Adiwiyata Provinsi. 

Kondisi itu bisa di lihat dari keadaan sekolah SD Negeri KIP Baraya memang sudah memenuhi kategori  penilaian karena  sudah memiliki  taman-taman sekolah dan kebersihan lingkungan yg tetap terjaga. Disamping itu, sekolah sudah rindang dan bersih. Keringdangan sekolah  ini selalu di jaga setiap hari dari Senin sampai Sabtu.

Belum lama ini di selah selah rapat Internal yang dilaksanakan di bulan Ramadan ini Kepsek Muh. Japar, S.Pd mengadakan rapat beserta guru-guru untuk membicarakan tentang ulangan kenaikan kelas dari kelas satu sampai kelas lima.

Dalam rapat ini juga di bicarakan Progres persiapan menuju Adiwiyata Provinsi dan inilah pembahasan yang sangat penting di bicarakan walaupun kegiatan tersebut berada di bulan Ramadhan yang penuh berkah, dengan semangat yang tinggi dari guru-guru di SD Negeri  KIP Baraya ini  semua kegiatan bisa terlaksana dengan baik.

Di Akhir rapat, Kepsek Muh. Japar berharap, "Tetap semangat walaupun di bulan Ramadhan yang penuh berkah,  ampunan,  dan kasih sayang kepada ummatnya, senantiasa bekerja sama dalam semua  kegiatan agar mencapai hasil yang di inginkan, dan memuaskan semua pihak," kata Muh Japar di akhir rapatnya. (Sabaruddin)

Editor : M.Rusdi,DM.

Tidak ada komentar