Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Si Jago Merah Beraksi, Peralatan Bengkel & Perabot Rumah Hangus

Reporter : Kamaruddin, Editor : Andi Kute. SUARATIPIKOR.COM,SOPPENG -  Kebakaran kembali terjadi di Takalala, Kelurahan Tettikenrarae,...


Reporter : Kamaruddin,
Editor : Andi Kute.

SUARATIPIKOR.COM,SOPPENG - Kebakaran kembali terjadi di Takalala, Kelurahan Tettikenrarae, Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng, Provinsi SulSel. Dalam musibah kebakaran kali ini dilaporkan satu unit rumah permanen bersama peralatan bengkel dan perabot rumah ikut di lalap si jago merah, Senin 06/05/2019.
Adapun info yang di himpun oleh wartawan  media ini, di saat menemui Polsek Marioriwawo, IPTU  Agustinus Teko,SH  di tempat kejadian, Mengatakan bahwa kejadian ini diduga berawal dari arus pendek listrik, waktu kejadian di perkirakan sekitar Pukul 11.00 wita, Petugas Damkar Takalala besama warga berhasil memadamkan si jago merah pada saat itu juga.
Dari data yang dihimpun, rumah yang terbakar adalah milik, Muh Sabir M (65 ) dan  Hj Sennawati (50) mereka adalah suami istri, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini, namun kerugian ditaksir mencapai sekitar Rp. 20.000,000,- (Dua Pulu Juta Rupiah).

Dalam kejadian ini, petugas Damkar Takalala menurunkan beberapa unit Mobil pemadam kebakaran yang ada di Kabupaten Soppeng besama dinas sosial dan di bantu oleh masyarakat sekitar melakukan pemadaman. (*)

Tidak ada komentar