Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Syafari Jumat, Polres Palopo Jalin Silaturahmi Serta Berikan Bantuan Pembangunan Masjid

SUARATIPIKOR.COM,PALOPO - Polres Palopo melaksanakan kegiatan Syafari Jum’at sekaligus Jumat  barokah yang dipimpin oleh Kapolres Palopo ...


SUARATIPIKOR.COM,PALOPO - Polres Palopo melaksanakan kegiatan Syafari Jum’at sekaligus Jumat  barokah yang dipimpin oleh Kapolres Palopo AKBP Arsiansyah .I.K., M.H dan didampingi oleh Kabag ops AKP Sanodding bersama para perwira, Peronil Polres Palopo dan jajarannya serta Polisi Santri Polres Palopo dengan dihadiri oleh para jamaah, Tokoh Agama, Masyarakat, Pemuda dll. Jum’at, 24/5/2019.

Program safari ke masjid-masjid ini menjadi agenda rutinitas polres Palopo sabagai sarana untuk menjalin serta meningkatkan hubungan silaturahim Polres Palopo dengan masyarakat melalui agama. Nampak di Masjid Ar Rasyidin Kelurahan Batu Walenrang Kecamatan Telluwanua Kota Palopo, Kapolres Palopo melaksanakan safari jumat yang diawali dengan sholat Jumat berjamaah yang dipimpin oleh Polisi Santri Polres Palopo sebagai Panitia Pelaksana Sholat Jumat Berjmaag di mesjid tersebut.
Usai berjamaah Kapolres Palopo juga memberikan himbauan kamtibmas serta mengajak jamaah untuk memanfaatkan bulan ramadhan dengan memperbanyak ibadah didalamnya demi meraih ampunan dan barkah.

"Bersama kita membangun sinergi untuk menjaga keamanan dan ketertiban khususnya dibulan suci ramadhan 1440 H di Kota Palopo, Pasca Pemilu 2019 mari bersama membangun Palopo, hindari berita Hoax yang dapat menimbulkan perpecahan, mari jalin silaturahmi dan persaudaraan sehingga memperkokoh ukuwah islam" kata Kapolres

Setelah Sholat Jumat berjamaah dilakukan kegiatan musyawarah dengan tekad yang bulat siap membantu dan mendukung kepolisian dalam menjaga stabilitas kamtibmas melalui rencana program yang akan dilancarkan untuk menebar kebaikan, mengajak kepada yang ma’ruf dan mencegah kepada yang mungkar. Ya salah satunya melalui kegiatan safari ke masjid-masjid.

Selanjutnya Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah,S.I.K,M.H memberikan bantuan berupa Al Quran, bantuan tersebut diterima langsung oleh imam Mesjid Ar Rasyidin Kelurahan Batu Walenrang Kecamatan Telluwanua Kota Palopo kemudian pengurus Mesjid Ar Rasyidin memberikan cinderamata kepada Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah,S.I.K,M.H. (*)

Penulis : Brigadir Rusdiyanto,
Editor : Andi Aswin Maramat.

Tidak ada komentar