Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Aparatur Pemdes Kab.Soppeng Mengikuti Pelatihan Kapasitas Aparat Desa PK, PKD dan PPKD

Reporter : Kamaruddin, Editor : M.Rusdi,DM. SUARATIPIKOR.COM,SOPPENG - Aparatur pemerintah Desa di Kabupaten Soppeng mengikuti pembina...


Reporter : Kamaruddin,
Editor : M.Rusdi,DM.

SUARATIPIKOR.COM,SOPPENG - Aparatur pemerintah Desa di Kabupaten Soppeng mengikuti pembinaan dan pelatihan yang dipusatkan di Ruang Aula Kantor Desa Marioriaja, Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng Provinsi Sulawesi Selatan  yang dilaksanakan 23 -24 Juni 2019.
Kegiatan yang bertujuan meningkatkan kapasitas Aparat Desa PK, PKD dan PPKD melibatkan Peserta Sekertaris, Kaur dan Kasi yang ada di Lingkup Pemerintah Desa yakni :

1.Desa Marioriaja
2. Desa Gattareng Toa
3. Desa Gattareng 
4. Desa Watu
5. Desa Watu Toa

Kepala Desa Marioriaja  HASMINULLAH,S.Pd mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bertujuan untuk Pelatihan para aparat desa agar bisa mengatahui Tugas Pokok Dan Fungsi Masing-masinh Staff Pemerintah Desa. Saat awak  media ini menemuinya. 

Hasminullah Juga Menuturkan Dalam Pelatihan 2 hari ini Materi yang di berikan dari DPMD, Kejaksaan,KP2KP,P3MD dapat di serap dan di terapkan Nantinya dalam Kerja dan Lebih profesional Lagi kedepannya.

Turut hadir Camat Marioriwawo BKAD marioriwawo ,kepala  desa Marioriaja kepala desa Watu  Kepala desa Watu toa kepala desa gattareng di  kepala desa gattareng toa.(*)

Tidak ada komentar