Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Bike Zipiline dan Flying Fox Paling Diminati Pengunjung Wisata Alam lembah Cinta

SUARATIPIKOR.COM,SOPPENG - Tempat wisata Alam Lembah Cinta terletak di Desa Mattabulu,Soppeng , Sulawesi Selatan sekitar 20 Menit dari...


SUARATIPIKOR.COM,SOPPENG - Tempat wisata Alam Lembah Cinta terletak di Desa Mattabulu,Soppeng , Sulawesi Selatan sekitar 20 Menit dari pusat Kota Watansoppeng adalah salah satu tempat wisata yang banyak di kunjungi Wisatawan lokal.
Salah satu wahana yang banyak diminati adalah Bike Zipline atau  sepeda gantung dan Flying Fox  dengan latar hutan pinus yang asri, mengenai faktor keselamatan, Sebelum pengunjung mencoba menikmati wahana terlebih dahulu dipasangkan peralatan keamanan seperti '' harnes, webing, carabiner, dan helm.(07/06/2019).
Bagi Pengunjung yang ingin uji nyali bisa mencoba  high rope, yaitu tali temali yang dikaitkan pada  pepohonan  pinus yang berada pada lokasi tersebut, dilengkapi dengan fasilitas sebagai sarana untuk kegiatab outbound.

Andi Indrayani salah seorang pengunjung dari Bone mengatakan bahwa baru pertama kali datang berkunjung Ke Wisata Alam Lembah Cinta dan kagum melihat pemandangan yang indah dengan suasana yang masih alami dan Sejuk.
Pengunjung bisa dengan puas berfoto, wahana Outbond, Begitupula telah di lengkapi rumah-rumahan serta jembatan khusus pejalan kaki, hingga spot-spot foto dilengkapi dengan tulisan-tulisan yang dapat menarik minat para pengunjung. 

Reporter :  A. Adhy,
Editor : Andi Aswin Maramat.

Tidak ada komentar