Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Bupati Kep. Selayar H. Muh. Basli Ali, Lepas Jalan Sehat HUT Bhayangkara Ke-73

SUARATIPIKOR.COM, KEP. SELAYAR - Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali melepas secara resmi Peserta Jalan Sehat yang diselenggarakan...


SUARATIPIKOR.COM, KEP. SELAYAR - Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali melepas secara resmi Peserta Jalan Sehat yang diselenggarakan Polres Kepulauan Selayar dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73, yang diselenggarakan hari ini Minggu, 30 Juni 2019 di Lapangan Pemuda Benteng Kepulauan Selayar. 
Dalam pelepasan ini Bupati didampingi oleh Kapolres AKBP. Taovik Ibnu Subarkah, SiK, Dandim Letkol Arm. Yuwono S.Sos.MM dan Kasi Pidum mewakili Kajari Selayar. Turut hadir dalam kegiatan ini  Assisten I Setda, Kepala Bank BRI, Para Kepala OPD dan Ketua Bhayangkari Ny. Vina Taovik.  Adapun ribuan Peserta terdiri dari Personel Polres Kep Selayar, Kodim 1415 Selayar, Pegawai lingkup Pemerintah Daerah serta Instansi terkait, Instansi Vertikal, BUMN/BUMD, Bhayangkari  dan Masyarakat .

Selain pelaksanaan Jalan Sehat, pada kegiatan ini juga dilaksanakan rangkaian kegiatan berupa  Deklarasi damai dan Pesta Rakyat. Pembacaan dan dan Penandatangan Deklarasi Damai  juga dipimpin oleh Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali dan diikuti oleh seluruh Peserta Gerak Jalan Sehat.

Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Taovik Ibnu Subarkah, SIK mengatakan bahwa kegiatan ini  adalah untuk menyemarakkan Hari Bhayangkara.

"Kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73, selain agar kita lebih sehat lagi dengan Jalan Sehat, tentu kita berharap mengisi akhir pekan dengan keceriaan bersama dan bersama menyadari indahnya kebersamaan dan kedamaian" Kata Taovik.

Rangkaian kegiatan lainnya antara lain Senam Tubelo, senam Jadul, Lomba Makan kerupuk, Lomba masukkan Pensil dalam botol dan Lomba Lari Karung untuk anak-anak. Pada kegiatan ini juga dilaksanakan  Pertandingan  Persahabatan Tim Bola Volly  Personil Kodim 1415 Selayar melawan Pemenang Kapolres Cup 2019. 

Semarak acara juga terlihat saat memasuki sesi Pengundian  dan pemberian Hadiah Door Prize berupa 2 (dua) Unit Kulkas, Hadiah Hiburan, Helm, Hadiah Lomba serta puluhan hadiah lainnya. 

Kegiatan yang dimulai sekitar Pkl 06.00 Wita pagi ini ditutup sekitar Pkl 10.00 Wita . Sembelum membubarkan diri seluruh Peserta bersama melaksanakan  Pembersihan area Lapangan Pemuda Benteng sebagai Lokasi Pelaksanaan kegiatan. (As / Cecep)

Editor : M.Rusdi,DM.

Tidak ada komentar