Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Dandim 1407 /Bone Serahkan Zakat fitrah ke Pengurus Panti Asuhan Al Hijrah Majang

SUARATIPIKOR.COM,BONE - Akhir Ramadan, pengurus Masjid Manunggal Kodim 1407/Bone, menyalurkan Zakat Fitrah Tahun 1440/H 2019 M Senin 03/0...


SUARATIPIKOR.COM,BONE - Akhir Ramadan, pengurus Masjid Manunggal Kodim 1407/Bone, menyalurkan Zakat Fitrah Tahun 1440/H 2019 M Senin 03/06/2019.
Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin, menyerahkan langsung Zakat Fitrah kepada ketua pengurus Yayasan Al Hijrah Bone (Sahib) Rumah Yatim, bapak Ustazd Awaluddin Syah S. Pd.i, secara simbolis, di  Rumah Yatim Yayasan Al Hijrah Bone (SAHIB) , Kelurahan Majang Kec. Tanete Riattang Barat. Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Dandim 1407/Bone berharap dengan adanya penyerahan Zakat dari Masjid Manunggala Kodim 1407/Bone, setidaknya dapat membantu meringankan kebutuhan para anak anak di Rumah Yatim tersebut, mudah mudahan bisa bermanfaat bagi anak anak yang ada di Rumah yatim ini, "harapan Dandim. 

Letkol Inf Mustamin, menambahkan bahwa, dibulan Suci Ramadhan kita ummat muslim mempunyai kewajiban yang harus kita lakukan, selain berpuasa dan shalat tarwih, kita juga berkewajiban seperti apa yang kita lakukan saat ini yaitu: Penyerahan atau penyaluran zakat kepada anak anak yatim, ini merupakan juga kewajiban kita sebagai ummat beragama muslin, seperti mengeluarkan zakat kita untuk disalurkan kepada orang yang berhak menerimanya atau orang yang kurang mampu dibandingkan dengan orang disekitarnya. 

Ketua Yayasan  Al Hijrah Bone (SAHIB) Sangat mengapresiasi dan menyambut baik atas kedatangan Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin bersama pengurus Masjid, untuk memberikan Zakat kepada Kami, kami sangat terharu karena mendapatkan seorang kamandan Kodim begitu sangat perhatian kepada kami dan anak anak  kami.

Untuk itu saya sebagai ketua pengurus Yayasan Mewakili seluruh anak anak yatim dan pengurus, mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada bapak Komandan Kodim 1407/Bone serta pengurus Masjid. Atas kebaikan dan keikhlasannya.

Dan kamipun semua berdoa kepada Allah SWT, mudah mudahan Allah selalu memberikan yang terbaik buat bapak beserta rombongan. 

Kemudian sebelum menuju ke rumah yatim, juga dilakukan kegiatan yang sama, yaitu penyerahan Zakat Fitrah oleh Dandim 1407/Bone kepada Orang yang Kurang mampu yang berdomisili sekitar masjid Manunggal Kodim 1407/Bone.


Reporter : Iwan Hammer,
Editor : Andi Aswin Maramat.

Tidak ada komentar