Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Dandim 1420 Sidrap Kerahkan Personelnya Membantu Lakukan Evakuasi Terhadap Warga Yang Terkena Bencana Banjir

Penulis : Serka Irwan, Editor : M.Rusdi,DM. SUARATIPIKOR.COM,SIDRAP -   Hujan dengan intesitas yang cukup tinggi dalam beberapa hari di...


Penulis : Serka Irwan,
Editor : M.Rusdi,DM.

SUARATIPIKOR.COM,SIDRAP -  Hujan dengan intesitas yang cukup tinggi dalam beberapa hari di wilayah Kabupaten Sidrap, berdampak naiknya debit air yang cukup tinggi sehingga menggenangi jalan poros serta sebagai pemukiman warga diwilayah Kecamatan Dua Pitue Kabupaten Sidrap, Sabtu (08/06/2019).
Tak hanya merendam rumah penduduk, banjir terparah di wilayah Kabupaten Sidrap ini juga menggenangi sejumlah sarana dan fasilitas umum seperti sekolah dan tempat ibadah. Kejadian tersebut langsung direspon oleh Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf J.P. Situmorang, S.Sos dengan mengerahkan Personelnya untuk membantu melakukan evakuasi terhadap warga yang terkena bencana banjir tersebut dengan bekerja sama DPBD Kabupaten Sidrap.

Disamping mengerahkan Personelnya, sampai malam ini Dandim 1420 Sidrap turun langsung meninjau lokasi banjir, dimana bertujuan untuk mengambil langkah-langkah kongkrit dalam penanganan banjir tersebut. (*)

Tidak ada komentar