Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Dandim 1420 Sidrap Turut Berdukacita Atas Kematian Jenderal TNI (Purn) George Toisutta

Penulis : Serka Irwan, Editor : A.Kute. SUARATIPIKOR.COM,SIDRAP -  Mantan Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI (Purn) Geo...


Penulis : Serka Irwan,
Editor : A.Kute.

SUARATIPIKOR.COM,SIDRAP - Mantan Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI (Purn) George Toisutta tutup usia. Dia mengembuskan napas terakhir pukul 05.25 WIB, Rabu, 12 Juni 2019, di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta.

Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf J.P. Situmorang, S.Sos membenarkan akan kematian jendral asal Makassar tersebut.

“ Benar, mantan KSAD Jenderal Purn TNI George Toisutta meninggal,” ungkapnya.

Kematian George Toisutta mencuri banyak perhatian bagi para Tentara yang ada di Indonesia terkhusus Letkol Inf J.P. Situmorang, S.Sos saat kami konfirmasi lewat Via WA.

" Kami dari TNI Kodim 1420 Sidrap turut berdukacita atas kematian Mantan Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI (Purn) George Toisutta semoga almarhum bisa tenang di alam sana dan keluarga di beri ketabahan dan kesabaran atas kepergiannya ", katanya.

Pengabdian Jenderal TNI (Purn) George Toisutta telah banyak kontribusi yang diberikan kepada bangsa Indonesia yang patut di apresiasi.

" Tidak di ragukan lagi kontribusi beliau dalam menjaga pertahanan NKRI kita, dan bisa menjadi inspirasi buat para TNI yang ada di tanah air terkhusus Kabupaten Sidrap, " tutupnya. (*)

Tidak ada komentar