Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Danrem 141 / Tp Shalat Id Bersama Forkopimda Kabupaten Bone

SUARATIPIKOR.COM,BONE - Bertempat di Lapangan Merdeka jalan Petta Punggawae Kel. Manurungge Kec. Tanete Riattang Kab. Bone telah dilaksan...


SUARATIPIKOR.COM,BONE - Bertempat di Lapangan Merdeka jalan Petta Punggawae Kel. Manurungge Kec. Tanete Riattang Kab. Bone telah dilaksanakan Shalat Idul Fitri 1 Syawal 1440 H/2019 M. Rabu (05/06).
Adapun sambutan Bupati Bone DR.H.Andi Fashar M.Fadjalangi M.Si. Pada pelaksanaan hari raya Idul Fitri 1440 H kepada seluruh masyarakat kabupaten Bone khususnya masyarakat yang baru datang dari perantauan kami ucapkan selamat datang kembali di kabupaten Bone Semoga dengan semangat kekeluargaan dan silaturahmi di hari yang Fitri ini mampu mewujudkan pertumbuhan yang lebih baik lagi.
Momentum Ramadhan kali ini sekaligus juga menjawab dan mengajarkan kita untuk berdemokrasi secara dewasa hal ini ditandai dengan pada saat bulan Ramadan yang telah kita lewati ini banyak kegiatan kegiatan Amaliah atau kegiatan sosial lainnya, bahkan sering kita temui di tengah-tengah kita kelompok kelompok kepemudaan organisasi masyarakat alumni individu-individu melakukan sedekah mengeluarkan zakat dan berbagai kebutuhan pokok kepada saudara-saudara kita yang kurang mampu, serta merajut kembali tali silaturahmi yang sempat terputus karena perbedaan pilihan dalam berdemokrasi, Oleh karena itu mari kita jadikan idul Fitri ini sebagai momentum untuk meningkatkan kesalahanritual dan kesalehan sosial bukan hanya pada saat bulan Ramadhan saja tetapi kami harapkan terus konsisten sepanjang waktu.

Kemudian dilanjutka dengan open house di rumah jabatan danrem 141 Toddopuli Kolonel Inf Suwarno S.A.P.

Hadir pada kegiatan tersebut :
Kolonel Inf Suwarno S.A.P.(Danrem 141/Tp)
DR.H.Andi Fashar M.Fadjalangi M.Si (Bupati Bone). 

Drs.H.Ambo Dalle.M.M..(Wakil Bupati Bone). 
Prof.Dr. Syaharuddin M.Ag.(Khatib).
Letkol Inf Bonnie Tryantho S.Ip.(Kasrem 141/Tp).
Letkol Inf Mustamin (Dandim 1407/Bone).
AKBP M. Kadarislam Kasim Sik SH. MH ( Kapolres Bone).  Andi Akbar Yahya (Ketua DPRD Kab. Bone) 
Andi Surya Darma SE ( Sekda Bone). 
Surahmat SH.MH(.Ketua pengadilan Negeri 
Bone). 

Drs.H.Pandi SH. MH. (Ketua pengadilan Agama Kab. Bone)  Para SKPD Kab Bone,Masyarakat Kota Bone Kurang Lebih 2000 orang. (Iwan Hammer)

Tidak ada komentar