Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Halal Bihalal SMA Kartika Makassar, Lies F Nurdin Harap Semua Angkatan Alumni Aktif

SUARATIPIKOR.COM,MAKASSAR - Sepekan setelah Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Lies F Nurdin melakukan Halal Bihalal bersama seluruh alumni SMA...


SUARATIPIKOR.COM,MAKASSAR - Sepekan setelah Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Lies F Nurdin melakukan Halal Bihalal bersama seluruh alumni SMA Kartika Makassar di Gedung Baruga Karaeng Pattingalloang, Jumat, (14/6).
Selain dihadiri para alumni dari berbagai angkatan, acara yang berlangsung hangat ini juga dihadiri oleh guru-guru SMA Kartika Makassar. " Tak henti-hentinya saya bersyukur kepada Allah. Malam ini kita masih diberikan kesempatan bersilaturahmi. Saya lihat di sini juga hadir guru-guru kita tercinta. Masih gagah ya, guru-guru kita, alhamdulillah," ungkap Lies F Nurdin selaku Ketua Ikatan Alumni SMA Kartika Makassar.
Pada acara halal bihalal yang mengambil tema meningkatkan rasa persahabatan dan persaudaraan ini, Lies juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh rekan-rekan alumni yang sudah turut serta membantu berbagai program amaliah selama Ramadan. 

Ia pun mengajak para alumni SMA Kartika Makassar untuk selalu turut serta memberikan kontribusi bagi masyarakat luas, terutama untuk alumni yang masih muda. 

"Saya mohon dengan sangat, jangan angkatan tuanya saja yang aktif. Angkatan yang muda juga harus aktif bergabung dalam IKA SMA Kartika Makassar, karena biasanya yang muda-muda itu banyak idenya. Apalagi ide-ide kreatif untuk berkontribusi bagi masyarakat luas," tutur Lies.

Pada kesempatan ini, Ustadz Fauzi juga turut serta hadir dan memberikan ceramah tentang makna halal bihalal dan menghimbau agar selalu menjalankan ibadah dengan baik.

Acara ini pun berlanjut dengan kegiatan ramah-tamah dan foto bersama antar angkatan. Istri dari Nurdin Abdullah ini juga tak lupa menyumbangkan suara indahnya dalam lantunan lagu "Pergi Untuk Kembali" di hadapan seluruh alumni dan guru yang datang.(*)

Penulis : Humas Pemprov Sulsel,
Editor : M.Rusdi,DM.

Tidak ada komentar