Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Hari Ini, Wabup Wajo Gelar Pertemuan Saudara Bugis Makassar

SUARATIPIKOR.COM,WAJO -  Wakil Bupati Wajo H. Amran, SE gelar rapat dalam rangka persiapan pada acara  pertemuan Saudagar Bugis Makassar ...


SUARATIPIKOR.COM,WAJO - Wakil Bupati Wajo H. Amran, SE gelar rapat dalam rangka persiapan pada acara  pertemuan Saudagar Bugis Makassar yang bertempat di ruang kerja Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo hari ini, 13/6/2019.
Rapat dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Wajo H. Amran, SE, dalam rapat ini Kepala Perangkat Daerah yang hadir menyampaikan usulannya dalam kegiatan tersebut.

Inti pembahasan dalam rapat ini nantinya akan  menayangkan Potensi Wajo dalam hal ini Danau Tempe, baik dari potensi perikanan, pertanian terpadu dan pariwisata secara terintegrasi demikian juga dengan potensi lainnya sehingga dapat dilirik para calon investor yang nantinya akan hadir dalam acara ini.

Adapun acara pertemuan saudagar Bugis Makassar akan berlangsung tanggal 15 s.d 16 Juni 2019 di Wisma Negara, Center Point of Indonesia ( CPI ) Makassar.

Turut hadir, Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo, Kadis Kominfo, Kadis Pariwisata, Kadis PU, Kadis PSDA, Kadis Pertanian, Kadis Perikanan, Andi Usri, ST. dari Bappeda, Drs. Dwi Aprianto,M.Si. dari Inspektorat. (*)

Penulis : Daci Dais,
Editor :  Andi Aswin Maramat.

Tidak ada komentar