Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Humas Pemprov Sulsel Dukung Gelaran Perhumas Sharing Session PR for All

SUARATIPIKOR.COM,MAKASSAR -   Badan Pengurus Cabang Perhumas Makassar - Sulsel bekerja sama dengan Humas Pemprov Sulsel dan Universitas Faja...

SUARATIPIKOR.COM,MAKASSAR - Badan Pengurus Cabang Perhumas Makassar - Sulsel bekerja sama dengan Humas Pemprov Sulsel dan Universitas Fajar (Unifa) Makassar menggelar kegiatan terkait kehumasan dalam Perhumas Sharing Session di Universitas Fajar, Sabtu (29/6).
Kegiatan yang berbagi ilmu dan pengalaman dari praktisi kehumasan ini dihadiri oleh mahasiswa se-kota Makassar mengangkat tema "PR for All, Berbagi Ilmu untuk Negeri".  Pada roadshow pertama rangkaian sharing session tahun 2019 yang dilaksanakan di Unifa ini menghadirkan Devi W Suradji (Direktur Pemasaran dan Pelayanan PT. Angkasa Pura I (Persero), Eko Wahyu Prasongko (Manager Komunikasi PLN UIW Sulselbar), Irmayanti Sulthan ( Direktur Umum Bank Sulselbar), Suparam Bayu Aji (GM Corporate Communication PT. Vale Indonesia Tbk).

"Kami menghadirkan nara sumber yang luar biasa," kata Ketua BPC Perhumas Makassar-Sulsel, Devo Khaddafi. 

Devo yang juga Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Sulsel ini menjelaskan bahwa kegiatan ini diharapkan dapat memberikan gambaran seperti apa dunia kerja sesungguhnya. Apalagi menghadapi industri era 4.0.

"Bahwa seperti inilah dunia kerja yang akan dihadapi di era digital ini, saya memberikan jaminan empat nara sumber yang ada, memberikan ilmu yang mungkin nilainya lebih tinggi dibandingkan hanya di dalam kelas," sebutnya. 

Ia juga menyebutkan kegiatan ini mengkampanyekan bagaimana Indonesia berbicara baik melalui kampanye tanda hastag (#) Indonesia Bicara Baik atau #Indonesiabicarabaik. 

Kita berharap ini akan memberika. Amnfaat karena kami di PR sesua hastag lerhumas yaitu Indonesiabucara baik. 

"Ini bagaimana kami masuk ke kampus untuk membagikan ilmu dan pengalamannya agar mahasiswa yang menjadi pemegang masa depan Indoensia lebih mantap dan lebih keren lagi," ujarnya. 

Sedangkan Rektor Unifa Mulyadi Hamid dalam sambutannya melalui sebuah video, menyampaikan  apresiasinya bahwa di kampus yang dipimpinnya dilaksanakan kegiatan ini sekaligus melakukan pelantikan organisasi kehumasan yang ada di kampus. 

"Selamat datang ke Fajar. Ini sangat penting dalam pengembangan kehumasan. Dan diharapkan menjadi humas yang handal," harapnya. 

Kegiatan ini dikemas dengan santai dengan menarik. Sehingga para peserta betah mengikuti rangkaian kegiatan.(*)

Penulis : Humas Pemprov Sulsel,
Editor : Syafriadi Djaenaf Dg Mangka.

Tidak ada komentar