Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Ini Langkah Sekjen GoWa-MO Pasca Audance Dengan Kesbangpol Sul-Sel

SUARATIPIKOR.COM,MAKASSAR –  Audience Gowa-mo dengan Kesbangpol beberapa waktu lalu (Rabu/19/6/2019) kini terus ditindaklanjuti kepala ba...


SUARATIPIKOR.COM,MAKASSAR – Audience Gowa-mo dengan Kesbangpol beberapa waktu lalu (Rabu/19/6/2019) kini terus ditindaklanjuti kepala badan kesbangpol, Asmanto di ruang kerjanya, Jumat, (21/6/2019).
Perlu diketahui bahwa organisasi Group Wartawan Media Online (GoWa-MO) sudah memiliki legalitas karena telah terdaftar di MenkumHam, dan diharapkan untuk bisa mendaftarkan lagi dikesbangpol propinsi Sulawesi Selatan.

Adapun tujuan yang dimaksud tersebut bisa membangun kemitraan yang baik dan bersinergi dengan pemerintah. Oleh karena itu pada jumat 21/6/2019 Asdar bintangtop turut mendampingi Sekjen GowaMo, Patmawati Abdullah menyelesaikan pendaftaran administrasi di Kesbangpol dan diterima dengan baik.

Akhirnya Surat Keterangan Terdaftar (SKT) GoWa-MO bisa selesai dengan cepat. Dan ditambahkan juga bahwa Asmanto juga siap hadir dalam diskusi-diskusi tematik seperti yang disarankan oleh Prof Yusran. “InsyaaAllah pak Asdar, setelah jadwal tidak padat saya akan beri waktu dan jam kesiapan pertemuan kembali dengan GoWa-Mo terjadwalkan,” janji beliau mengakhiri perbincangan dengan Asdar Bintangtop.(Syafriadi Djaenaf Dg Mangka)

Tidak ada komentar