Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Jaga Keamanan Masyarakat, Polres Sidrap Gelar Patroli Malam

Reporter : Mansyur Nanno, Editor : Andi Aswin Maramat. SUARATIPIKOR.COM,SIDRAP -  Cegah Tindak Pidana di malam hari dan untuk memberi...


Reporter : Mansyur Nanno,
Editor : Andi Aswin Maramat.

SUARATIPIKOR.COM,SIDRAP - 
Cegah Tindak Pidana di malam hari dan untuk memberi rasa aman pada masyarakat dalam beraktivitas khusus di malam hari dalam wilayah hukum Polres Sidrap. Satuan dan jajaran Polres Sidrap laksanakan dan menggelar patroli malam, populernya blue light patrol.

AKBP. Budi Wahyono dalam hal tersebut mengatakan patroli intens di laksanakan untuk mencegah tindak pidana maupun aksi kejahatan pada malam hari, gelar tersebut merupakan satu upaya mengcegah tindak kriminalitas utamanya pada waktu malam, ujarnya. Minggu 30/6/2019.

Kapolres Sidrap mengatakan, kegiatan ini sudah  menjadi tanggung jawab dalam tugasnya sebagai  Kapolres Sidrap serta di jajarannya menjaga  keamanan masyarakat. 

Inilah tugas polisi sebagai pelindung, pengayom dan  pelayan masyarakat untuk hadir di setiap saat guna  menjaga situasi kamtibmas tetap kondunsif serta  mencegah terjadinya tindak kriminal, ujarnya.

Ia menambahkan patroli ini dilaksanakan pada jam - jam tertentu dan tempat - tempat yang terindikasi  rawan kejahatan.   

Sasaran dari kegiatan itu adalah tempat keramaian  masyarakat, jalur rawan kecelakaan, obyek - obyek  vital, area perkantoran dan perumahan penduduk  yang memerlukan kehadiran polisi, disamping itu  kami juga memberi himbauan kepada masyarakat  untuk senantiasa bersama - sama menjaga keamanan  dan ketertiban dalam wilayahnya masing -.masing. (Mansyur Nanno)

Editor : Andi Aswin Maramat.

Tidak ada komentar