Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kabupaten Gowa Dapat Posisi Teratas Untuk Kategori Stand Pameran Produk Kehumasan Terbaik

SUARATIPIKOR.COM,MAKASSAR - Lima Kategori penghargaan diberikan kepada lima humas kabupaten-kota di Awarding Night Humas Expo yang disele...


SUARATIPIKOR.COM,MAKASSAR - Lima Kategori penghargaan diberikan kepada lima humas kabupaten-kota di Awarding Night Humas Expo yang diselenggarakan Biro Humas dan Protokol Pemprov Sulsel di Phinisi Point Mall, Sabtu (29/6).
Penghargaan diberikan untuk lima kategori masing-masing untuk kategori Media Sosial Teraktif diberikan untuk Kabupaten Gowa, kategori Inovasi Kehumasan Terbaik diberikan kepada Kabupaten Sinjai.

Kategori Website terbaik diberikan pada Kabupaten Luwu Utara, Publikasi Media Internal Terbaik diberikan kepada Kota Palopo, dan Kemitraan Media Terbaik diberikan kepada Kota Makassar.

Penghargaan kepada lima humas kabupaten-kota diserahkan langsung oleh Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman didampingi Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Sulsel Devo Khaddafi.

Malam penghargaan Humas Expo yang dipandu oleh Mudrikan Nacong dan Ernawati Djamal juga memberikan penghargaan untuk kategori stand pameran produk terbaik.

Kabupaten Gowa mendapat posisi teratas untuk kategori stand pameran produk kehumasan terbaik, diikuti kabupaten Luwu, dan Kota Parepare.

Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Sulsel Devo Khaddafi dalam sambutannya mengatakan penghargaan yang diberikan kepada kabupaten kota dengan inovasi dan kreatifitas terbaik untuk meningkatkan kompetensi bidang kehumasan seluruh pemerintah kabupaten Sulsel.

"Melalui Humas Expo kami mengajak semua teman-teman humas untuk selalu menampilkan karya terbaik untuk bangsa dan negara," kata Devo Khaddafi.

Kepala Biro Humas dan Protokol yang masuk sebagai 50 Humas Terbaik se-Indonesia versi PR Indonesia ini menuturkan, tema yang diusung Humas Expo kali kedua yakni 'Karya Humas Untuk Bangsa' sejalan dengan amanah Presiden Joko Widodo agar seluruh humas Indonesia selalu menyampaikan dari negeri yang kita cintai ini.

"Semoga Humas Indonesia selalu jaya, jayalah Indonesia, Indonesia keren banget," tutup Devo Khaddafi. (*)

Sumber : Humas Pemprov Sulsel,
Editor : Syafriadi Djaenaf Dg Mangka.

Tidak ada komentar