Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kapolsek Pitu Riase Besuk Warga Masyarakat Yang Tengah Sakit

SUARATIPIKOR.COM,SIDRAP – Ditengah tengah kesibukan sebagai seorang anggota Polri, tentu tidak hanya berurusan dengan segala macam perma...


SUARATIPIKOR.COM,SIDRAP – Ditengah tengah kesibukan sebagai seorang anggota Polri, tentu tidak hanya berurusan dengan segala macam permasalahan yang berhubungan dengan tugas tugas Kepolisian seperti memberantas tindak Kriminalitas, perjudian serta segala macam bentuk penyakit masyarakat lainnya.

Menjadi seorang anggota Polri juga harus mampu untuk bersosialisasi dengan lingkungan, guna untuk menjalin komunikasi dan kepedulian dengan masyarakat, Kapolsek Iptu Sudirman SH MH membesuk warga masyarakat yang tengah sakit

Dalam kesempatan tersebut Iptu Sudirman mendo’akan warga yang saat ini sedang terbaring sakit agar segera sembuh sehingga dapat segera beraktifitas kembali.

Kapolsek Iptu Sudirman SH MH saat ditemui mengatakan bahwasannya mengunjungi dan menjenguk orang yang sakit merupakan kewajiban setiap muslim, terutama orang yang memiliki hubungan dengan dirinya, seperti kerabat dekat, tetangga, saudara yang senasib, sahabat atau rekan kerja dan lain sebagainya.

“Menjenguk orang yang sedang sakit termasuk amal shalih yang paling utama yang dapat mendekatkan diri kita kepada Allah SWT serta dapat mempererat hubungan tali silaturahmi diantara sesama,” ucapnya.

Penulis : H.Ady Sanjaya,SH,
Editor : Andi Aswin Maramat.

Tidak ada komentar