Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kegiatan Kemanusiaan Tim Amal BKKS Dapat Apresiasi dari Supriansa, SH.,MH

Reporter : A.Adhy, Editor : Hj Yuliani,SE,M.M. SUARATIPIKOR.COM,SOPPENG - Tim Amal BKKS dan Selfitta Soppeng Menyalurkan Bantuan Infak...


Reporter : A.Adhy,
Editor : Hj Yuliani,SE,M.M.

SUARATIPIKOR.COM,SOPPENG - Tim Amal BKKS dan Selfitta Soppeng Menyalurkan Bantuan Infak dan Sedekah ke-9 Kaum Dhuafa dari Empat Kecamatan di Kabupaten Soppeng dan Korban Kebakaran di Kessing Sekaligus Menghadiri Undangan Buka Puasa  di Kediaman Bapak Supriansa, SH.,MH ( Jumat 31 Mei 2019) 
Penyaluran infak dan Sedekah berupa Sembako yang terdiri dari Beras, minyak, gula pasir, susu, teh, mie instant, ikan sardane, telur, dll serta uang tunai untuk  penerima yg paling miris kehidupannya, Bantuan yang di salurkan Tim Amal BKKS dari para Donatur baik yang ada di kabupaten Soppeng maupun dari luar.
Supriansa, SH.,MH Memberikan apresiasi kepada relawan Tim Amal BKKS Yang sempat  menghadiri undangan buka puasa bersama dan sekaligus diskusi tentang program kemanusiaan  Tim Amal BKKS  yang  menurut beliau sangat luar biasa dalam membantu kaum dhuafa di Soppeng dan berharap kegiatan kemanusiaan ini tetap di pertahankan. 

Turut hadir bapak Bupati Soppeng, H. Andi Kaswadi Razak, SE dan sejumlah unsur Muspida Kabupaten Soppeng. (*)

Tidak ada komentar