Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kodim 1407/Bone Terus Mengasah Kemampuan Personelnya

SUARATIPIKOR.COM,BONE - Personel Kodim 1407/Bone melaksanakan kegiatan Minggu militer dengan materi Kegiatan PBB (Peraturan Baris Berbari...


SUARATIPIKOR.COM,BONE - Personel Kodim 1407/Bone melaksanakan kegiatan Minggu militer dengan materi Kegiatan PBB (Peraturan Baris Berbaris) dan Ilmu Medan, di lapangan apel Makodim 1407/Bone. Jalan Lapatau Kel. Manurunge Kec. Tanete Riattang Kab. Bone. Rabu. 26/06/2019.
Kodim 1407/Bone, tak henti hentinya berupaya terus mengasah dan meningkatkan kemampuan kedisiplinan anggotanya dengan melalui program minggu militer dibulan  Juni 2019. Program Minggu militer diturunkan oleh Komando atas untuk satuan bawah dengan tujuan untuk dipedomani dan dilaksanakan guna mengingatkan, menyegarkan dan meningkatkan kembali kemampuannya para Prajurit yang sudah dimiliki seperti ilmu ilmu dasar militer , khususnya kepada Prajurit Kodim 1407/Bone.
Seperti kita lihat dilapangan makodim 1407/Bone personel Kodim Bone melaksanakan latihan PBB atau peraturan Baris Berbaris dipimpin oleh Kapten Arh. Ruslan diikuti oleh Prajurit Kodim 1407/Bone. Usai kegiatan materi latihan PBB atau peraturan Baris Berbaris, dilanjutkan dengan materi IMPK (Ilmu Medan, Peta Kompas) dengan pemateri Pasi Ops Kodim 1407/Bone.

Pasi Ops Kodim 1407/Bone.Kapten Arh Ruslan mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan yang kita laksanakan ini dengan harapan, para Prajurit Kodim 1407/Bone dapat mengingat kembali ilmu dasar militer apa yang pernah didapatkan di lembaga pendidikan.

 Seperti yang dilatihkan hari ini yaitu: ilmu dasar PBB dan Ilmu Medan, Peta dan Kompas siang muapun malam, karena ilmu dasar militer seperti inilah yang harus melekat pada diri seorang prajurit, karena dimanapun berada dan bertugas selalu diaplikasilan dalam pelaksanaan tugas sehari hari ,"Harap Pasi Ops Kodim 1407/Bone. (Iwan Hammer)

Tidak ada komentar