Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Luar Biasa Gebyar Promo Wulling Tride In Vaganza

The Oasis Food And Resto Novena Hotel   Jln jenderal  Ahmad Yani  watampone  Kabupaten Bone Provinsi Sulawesi Selatan, Sabtu 22/62019. ...


The Oasis Food And Resto Novena Hotel  
Jln jenderal  Ahmad Yani  watampone  Kabupaten Bone Provinsi Sulawesi Selatan, Sabtu 22/62019.

SUARATIPIKOR.COM,BONE - PT.Kumala Cemerlang Abadi  Main dealer Wuling Motors Cabang Bone dimana akan di gelar gebyar event promo serentak  di area Sulawesi dan Maluku. Pelaksanaan Awal di Gorontalo, lanjut Pare Pare, Mamuju, Ternate, Bone, Manado, Makassar, Palu, Palopo dan terakhir Kendari Sulawesi Tenggara.
Agam pimpinan PT KUMALA CEMERLANG ABADI Cabang Bone menuturkan event ini dilaksanakan  sebagai  wujud nyata  memasyarakatkan  produk  Mobil Wuling yang tak kalah dengan mobil mobil  produk tipe dikelasnya dengan produk kompetitor  yang sudah lebih dulu merajai Jalanan di nusantara.

Dalam event yang baru pertama kali digelar serentak ini , Pangsa pasar Bone sangat menjanjikan sehingga  terpilih sebagai salah satu kota penyelenggaraan di Area Sulawesi. 

Sangat gampang dan mudah mendapatkan produk  Wuling  Motors di event ini, DP sangat murah hanya  Rp 9 jutaan, bonus angsuran 1 bulan, hadiah Umroh , bahkan yang paling heboh mobil bekas bisa ditukar dengan mobil produk Wuling Motors.

Adapun tipe tipe dari produk Wuling Motors asal tiongkok ini yakni Wuling Confero, Wuling Cortez dan Wuling Almaz 

Bukan hanya itu pengunjung juga bisa test drive  langsung dengan ketiga produk kami jelas  pimpinan PT. KUMALA CEMERLANG ABADI Cabang Bone dikonfirmasi disela sela persiapan pembukaan Event  

WULING TRIDE IN VAGANSA  2019 
Digelar di beberapa titik  kota area Sulawesi dan Maluku sebagai persembahan atas diterimanya  Wuling oleh masyarakat Indonesia.

WULING TRIDE IN VAGANSA 2019 Serentak  dilaksanakan dari tanggal 15/62019 sampai tanggal 30 untuk area Sulawesi dan Maluku dibawah bendera  PT.KUMALA CEMERLANG ABADI 

Untuk Area Bone pelaksanaan hari ini sabtu 22 - 06-2019 start pukul 16.00 Wita dipusatkan Di the Oasis  Food And Resto Novena sampai selesai ungkap yudistira salah satu sales consultant  Wuling Cabang Bone Saat dikonfirmasi awak media ini 

Semua tipe Wuling sangat cocok untuk masyarakat Kab Bone  khususnya, bahkan sudah digunakan oleh beberapa Kepala Desa sebagai kendaraan operasional dan Ambulance jelas Kades Suwa. 

Produk Wuling Motors  
Enak dipakai sangat cocok sekali dengan medan yang ada di Kabupaten Bone  yang sebagian adalah  pegunungan tutur Radit salah satu konsumen Wuling yang berpropesi Guru, Jelasnya.

Iwan Hammer 
Biro Kab.Bone

Tidak ada komentar